Djakarta Warehouse Project. (Sumber gambar: DWP/Instagram)

Djakarta Warehouse Project Kembali diadakan Desember Mendatang

24 June 2022   |   19:10 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Pandemi memaksa Djakarta Warehouse Project untuk mengadakan festival musik secara daring di pada 2020-2021 lewat Djakarta Warehouse Project (DWPV). Namun, festival musik elektronik (EDM) itu akan kembali diselenggarakan dengan riuh penonton dan suara yang menggelegar pada 9-11 Desember 2022.

Melalui unggahan video di media sosialnya, menyampaikan pengumuman penyelenggaraan Djakarta Warehouse Project beserta tanggal acara, tanpa detil mengenai lokasi di mana festival akan berlangsung. “Kami merindukan kalian. Apakah kalian merindukan kami juga?” demikian tertulis dalam akun Instagram @djakartawarehouseproject.

Pengumuman tanggal pelaksanaan ajang tersebut pun mendapatkan banyak respons dari para pengguna Instagram maupun Twitter mengingat mereka sudah menunggu cukup lama untuk kembali menikmati musik langsung dari moshpit

Selain tanggal penyelenggaraan Djakarta Warehouse Project tidak menampilkan informasi apapun, termasuk informasi tentang lineup para penampilnya. Penyelenggaraan ajang musik secara luring ini akan menjadi yang pertama kalinya sejak 2019, di mana pandemi membuat festival musik ini harus diselenggarakan selama dua tahun berturut-turut.

Sebelumnya, DWPV tahun 2020 dan 2021 menampilkan lineup seru seperti Jeffrey Sutorius, Lost Frequencies, Mattn, Rayray, Weird Genius, Beauz, Hizkia, Puffcorn, Slow Motion, Whisnu Santika ft. Liquid Silva & Souljah, dan Winky Wiryawan.

Kira-kira siapa ya yang akan hadir tahun ini?

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Ssst... Ini Resep Lansia Berumur Panjang

BERIKUTNYA

Tetap Awet Muda di Usia 50-an, Ini Rahasia Donna Harun

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: