Smartphone Poco F4 (Sumber gambar: Poco)

Resmi Meluncur, Cek Spesifikasi & Jadwal Rilis Poco F4 di Indonesia

24 June 2022   |   10:58 WIB

Vendor ponsel pintar asal China, Poco, baru saja rampung menggelar acara yang memperkenalkan portofolio terbarunya di tingkat global. Perusahaan menambah daftar ponsel dari seri F, yang merupakan lini premium mereka. Tidak lain tidak bukan adalah Poco F4

Head of Marketing Poco Indonesia Andi Renrang menyatakan bahwa sejak pertama kali diluncurkan, Poco F Series telah mendobrak pasar ponsel dengan performa yang tinggi dan harga yang terjangkau. 

Ini memang terbukti dengan antusias tinggi para pengguna terhadap ponsel seri sebelumnya termasuk Poco F1, Poco F2, hingga Poco F3. Bahkan tak jarang ponsel ini mendapatkan julukan ‘goib’ karena sulit dicari - sebagai bentuk tinggi permintaan pasar. 

“Menjawab aspirasi seluruh pengguna dan Poco Fans, kami akan kembali menghadirkan lini baru dari seri F, yakni Poco F4. Smartphone dengan performa kencang, tapi tetap punya daya yang efisien,” katanya. 

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Resmi Poco M4 Pro di Indonesia 

Generasi terbaru F Series ini tetap menggunakan cip sudah dikenal punya kinerja anda, Snapdragon 870. Cip fabrikasi 7 nanometer ini punya prosesor unit octa core dengan konfigurasi 1 x 3,2GHz; 3 x 2,4Ghz; dan 4 x 1,8GHz. 

Selain dari sisi cip, ponsel anyar itu juga akan datang dengan fitur optical image stabilization (OIS) pada kamera utamanya. Dengan demikian, Poco F4 menjadi ponsel pertama dari seri ini yang mendukung fitur tersebut. 

Layarnya punya dukungan E4 AMOLED dengan resolusi FHD+ (2400x1080 piksel), DCI-P3, teknologi HDR 10+, dan Dolby Vision. Tidak ketinggalan juga True Color Display dengan kalibrasi profesional untuk kualitas warna yang lebih nyata. 

Spesifikasi layarnya itu dipadukan dengan desain bodi tipis dan ringan dengan ketebalan hanya 7,7 milimeter. perangkat juga telah menggunakan dual speaker yang dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos untuk kualitas suara jempolan. 

Poco Indonesia telah memastikan bahwa smartphone flagship killer terbarunya itu akan hadir di Indonesia pada akhir bulan ini, tepatnya pada 30 Juni 2022 mendatang. Masih belum ada informasi harga di dalam negeri, tapi di luar negeri ponsel ini dibanderol mulai dari 399 euro atau 379 pounds untuk varian 6GB+128GB. 
 

Jadwal peluncuran Poco F4 di Indonesia (Sumber gambar: Poco)

Jadwal peluncuran Poco F4 di Indonesia (Sumber gambar: Poco)


Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Ini 5 Jenis Hewan Langka yang Banyak Dipelihara

BERIKUTNYA

Pengin Bahagia? Yuk Gali Inspirasi dari Sosok Perempuan Pekerja Sosial Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: