Hollywood Vampires (Sumber gambar: Hollywood Vampires Official Instagram)

Johnny Depp Bakal Konser Tur Eropa dengan Hollywood Vampires

23 June 2022   |   18:59 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Aktor sekaligus musisi, Johnny Deep, akan menggelar tur konser Eropa dengan band rock-nya, Hollywood Vampires. Bintang film Pirates of the Carribbean itu akan kembali menggebrak panggung konser dengan tiga musisi rock lainnya yakni Joe Perry, Alice Cooper dan Toomy Henriksen.

Kabar tersebut diumumkan oleh Hollywood Vampires melalui akun Instagram resminya. Mereka mengumumkan akan menggelar tur konser Eropa pada musim panas  2023 mendatang di Jerman dan Luxemburg.

"The Hollywood Vampires kembali! Kami akan datang ke Jerman dan Luxemburg pada musim panas 2023," tulis akun @hollywoodvampires, dikutip Kamis (23/6/2022).
 

Tur konser itu akan digelar di enam tempat berbeda di Jerman dan Luxemburg yang akan dimulai pada 20 Juni 2023 di Rudolf Weber Arena di Oberhausen, Jerman, berlanjut ke Rockhal Esch sur Alzette di Luxemburg pada 21 Juni 2023, dan berakhir di Summer in the City Zitadelle Mainz di Mainz, Jerman.

Meski konser tersebut masih akan digelar tahun depan, penjualan tiket akan mulai dibuka pada 27 Juni 2022 waktu setempat. Para penonton yang ingin menonton aksi Hollywood Vampires bisa membeli tiket melalui laman resmi mereka.

Melalui unggahan tersebut, band rock asal Amerika Serikat itu juga menggoda penggemar di media sosial tentang kemungkinan tambahan konser di tempat-tempat lain. "Lihat lebih banyak lagi yang akan datang," tulis akun Hollywood Vampires. 

Adapun, tur konser Eropa ini mengalami penundaan hampir tiga tahun, setelah dibatalkan dua kali karena pandemi Covid-19. Rangkaian tur ini awalnya dijadwalkan untuk digelar pada 2020, yang akhirnya diundur menjadi 2021 karena masalah keamanan terkait virus Covid-19.

Namun, pada 2021, Hollywood Vampires mengumumkan melalui media sosial bahwa tur konser Eropa mereka terpaksa kembali diundur karena pembatasan perjalanan akibat pandemi Covid-19.

Sementara itu, Hollywood Vampires adalah grup band rock asal Amerika Serikat yang dibentuk pada 2012 dan digawangi oleh Alice Cooper, Johnny Depp, Joe Perry dan Tommy Henriksen. 

Nama Hollywood Vampires diambil dari nama sebuah klub minum selebriti yang dibentuk Alice Cooper pada 1970-an untuk menghormati rekan sesama musisi rock-nya. Selama satu dekade berkarier, Hollywood Vampires telah meluncurkan dua album yakni Hollywood Vampires (2015) dan Rise (2019).


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Hadirkan Raisa hingga Pamungkas, Konser Musik Collabonation Tour Bakal Digelar di 50 Kota

BERIKUTNYA

Daftar Aplikasi yang Bisa Dipakai Untuk Memantau Kualitas Udara 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: