Poster film Bukan Cinderella (Sumber gambar: Super Media Pictures)

Fuji Debut Akting Jadi Cewek Sangar di Film Bukan Cinderella

22 June 2022   |   22:51 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Super Media Pictures resmi merilis trailer film Bukan Cinderella. Film ini menjadi debut Fujianti Utami atau yang lebih dikenal Fuji membintangi sebuah film layar lebar. Disutradarai Adi Garing, film Bukan Cinderella akan menampilkan cerita yang mengeksplorasi konflik tentang persahabatan, cinta dan keluarga.

Bukan Cinderella merupakan film adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Dheti Azmi. Novel tersebut telah dibaca sebanyak 10 juta kali di aplikasi Wattpad.

Dalam trailer berdurasi sekitar dua menit itu, dibuka dengan adegan Amora yang diperankan oleh Fuji, yang merasa kesal karena sepatunya tertukar dengan sepatu orang lain. Di awal video, akting Fuji cukup meyakinkan untuk menjadi karakter perempuan yang tegas.

Baca juga: Teror Mengerikan di Rumah Susun dalam Trailer Film Pengabdi Setan 2: Communion

Adegan berlanjut dengan perkenalan beberapa konflik yang terjadi di sekolah seperti pertentangan antar geng, masalah cinta remaja, pertengkaran antar klub olahraga sekolah hingga keberanian Amora  untuk menghadapi orang-orang yang meremehkan dirinya.

Pada menit kedua trailer, persoalan lebih mengerucut kepada rumor kisah percintaan antara Amora dan Adam (Rafael Adwel) yang menyebar di sekolah. Di tengah-tengah mereka, hadir juga Juna (Gusti Rayhan), yang diam-diam menaruh hati pada Amora. 
 

Poster film Bukan Cinderella (Sumber gambar: Super Media Pictures)

Poster film Bukan Cinderella (Sumber gambar: Super Media Pictures)

Meski Bukan Cinderella menjadi debut Fuji membintangi sebuah film, akting perempuan yang dikenal sebagai selebgram itu menuai banyak pujian dari warganet. Tak sedikit dari warganet yang menilai bahwa Fuji bisa memainkan perannya dalam film tersebut secara totalitas.

"Dari keseluruhan yang gue lihat. Di sini bukan hanya Fuji dan Rafa yang masuk ke dalam karakter novelnya, tapi semua aktor dan aktris juga sudah sesuai dengan karakter dalam cerita Bukan Cinderella. Bener-bener sesuai ekspektasi gue pada semua pemain. Sukses terus untuk kalian semua," tulis akun YouTube Miftahul Jannah.

"Fuji cocok banget perannya totalitas, nampak galak tapi baik. Hebat Fujii dan semua pemain, tim kreatif film Bukan Cinderella," tulis akun Yani Yanie.

"Keren banget acting Fuji. Dia benar-benar all out jadi Amora. Aku gak nyangka dia jago akting juga ternyata! Salut buat Fuji. Standing applause," tulis akun Tania Xie.

Sementara itu, film Bukan Cinderella sendiri berkisah tentang Amora (Fujianti Utami), gadis remaja SMA yang menyukai seni bela diri. Amora adalah pribadi yang tegas dan keras, jauh dari sosok Cinderella yang terkenal anggun dan lemah lembut.

Dia tidak sengaja dipertemukan oleh Adam (Rafael Adwel), akibat sepatu mereka berdua yang tertukar sebelah. Mereka pun terjebak dalam permainan cinta dari para sahabatnya yang justru membuat keduanya saling mencintai.

Hubungan romansa Amora dan Adam pun membawa banyak perubahan bagi lingkungan sekitar mereka mulai dari membaiknya hubungan kelompok kelas unggulan dan kelas buangan yang sedari dulu berkonflik hingga berseminya keharmonisan hubungan orang tua Adam.

Di balik kisah hubungan keduanya, terkuak sebuah rahasia yang telah tersimpan lama dari Adam. Dialah 'bocah kotak' yang kerap mengganggu Amora sewaktu di sekolah TK.

Selain menghadirkan Fujianti Utami dan Rafael Adwel, film ini juga dibintangi oleh Gusti Rayhan, Raisya Bawazier, Damara Finch, Fajar Kibo, Annette Edoarda, Feby Lora, Erwin Cortez, Putri Ayudya, Dea Lestari dan Tanta Ginting.

Film Bukan Cinderella akan tayang di bioskop Tanah Air pada 28 Juli 2022. Jangan lupa nonton ya Genhype!


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Mewujudkan Jakarta yang Ramah Bagi Anak

BERIKUTNYA

Film 'The Black Phone', Saat Para Arwah Membantu Bocah Lepas dari Pembunuh Berantai

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: