Member boyband Korea Selatan GOT-7, Choi Youngjae akhirnya kembali tampil solo. (Sumber gambar : Instagram Youngjae)

Youngjae GOT7 Akhirnya Rilis MV Mini Album Keduanya "Sugar"

21 June 2022   |   18:33 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Member boyband Korea Selatan GOT-7, Choi Youngjae akhirnya kembali tampil solo. Hari ini, Selasa (21/6/2022), dia merilis video musik terbaru berjudul SUGAR yang masuk ke dalam mini album kedua. Dalam musik video ini, Youngjae menampilkan dua sisi yakni gelap dan terang.

Ya, di awal video, kamu akan melihat suasana gelap di ruang makan dengan meja panjang. Tampak hampir semua tamu terlelap di atas meja makan. Youngjae yang berada di pusat meja terlihat mabuk dan berusaha mengingat apa yang sebelumnya terjadi.

Tiba-tiba, seorang wanita berpakaian hitam ke luar ruangan melewati pintu besar. Youngjae pun mengikutinya dan suasana video musik ini langsung berubah menjadi lebih cerah dan ceria.

Baca juga: Personel GOT7 Comeback Utuh dengan Merilis Mini Album Terbaru
 

SUGAR adalah lagu pop dance yang menonjolkan vokal manis Youngjae sambil membandingkan cinta adiktif yang tidak bisa dihentikan seperti kecanduan gula. 

Lagu ini memiliki tempo yang up beat dan membangkitkan suasana hati dan membuat pendengarnya ingin ikut berjoget. Dirilis sekitar pukul 16.00 WIB tadi, MV SUGAR telah ditonton 10.677 kali.  

Pasca GOT7 dikabarkan keluar dari agensi JYP, Youngjae melakukan debut solonya dengan album pertama berjudul COLORS from Ars pada Oktober lalu. Dia juga merilis single Walk With Me pada Desember.

Setelah boy grup Korea itu bersatu kembali, Youngjae dan keenam member merilis jadwal teaser resmi untuk comeback mini album mereka bertajuk GOT7 pada Mei. Ada enam single juga yang masuk ke dalam mini album ini. 


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

46 Tahun Beroperasi, Restoran Terapung Ikonik Hong Kong Tenggelam

BERIKUTNYA

Jelang HUT ke-495, Simak Sejarah Singkat Kota Jakarta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: