Jinyoung GOT7 (dok: UHD Pixel)

Park Jinyoung GOT7 Cerita Serunya Syuting Drakor The Devil Judge

28 June 2021   |   09:19 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Personel boyband K-Pop Korea Selatan GOT7, Park Jinyoung menceritakan pengalamannya bermain di drama Korea The Devil Judge sebagai Kim Ga On, seorang hakim pendamping dari hakim ketua Kang Yo Han yang diperankan oleh Ji Sung. 

Mengutip Soompi pada Senin (28/6), aktor kelahiran 22 September 1994 itu mengaku banyak belajar dari lawan mainnya, Ji Sung yang notabene adalah seniornya di dunia seni peran. Menurutnya, peran Kim Ga On yang dia mainkan tak bisa dilepaskan dari Kim Ga On yang diperankan Ji Sung.

"Saya berbagi banyak percakapan tentang drama dan karakter dengan Ji Sung. Saat berakting, ada kalanya saya merasa bingung, dan dia membantu dan membimbing saya setiap kali itu terjadi. Berkat dia, saya bekerja dengan bahagia di lokasi syuting," kata dia.

Drakor The Devil Judge berlatar di Korea distopia alam semesta alternatif di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam acara ruang sidang siaran langsung. Ji Sung berperan sebagai "hakim iblis" tituler Kang Yo Han. Apakah dia pahlawan rakyat di masa kacau, atau dia iblis yang memakai topeng hukum?

Penjajaran hakim ketua Kang Yo Han dan hakim pendamping Kim Ga On (Jinyoung) adalah aspek yang harus diantisipasi. Kang Yo Han dikagumi oleh publik karena hukumannya yang kejam terhadap penjahat jahat, tetapi metodenya tampak semakin dipertanyakan semakin dalam seseorang melihat ke dalamnya.

Di sisi lain, Kim Ga On terus-menerus curiga terhadap Kang Yo Han dan berusaha memulihkan keadilan di dunia. Fakta bahwa dua karakter yang kontras ini bekerja bersama di ruang sidang yang sama membuat pemirsa bertanya-tanya apa yang akan terjadi ketika mereka berhadapan.

Selain chemistry antarkarakter, kerja sama tim antar-aktor yang memerankan juga sangat dinantikan.

Kedua aktor dengan hati-hati mempelajari karakter mereka dan terkesan dengan kemampuan akting mereka yang solid dalam proyek sebelumnya, akan menarik untuk melihat bagaimana mereka menyelesaikan peran mereka sebagai Kang Yo Han dan Kim Ga On dan hubungan seperti apa yang akan mereka gambarkan.

Drama baru Ji Sung dan Jinyoung “The Devil Judge” tayang perdana pada 3 Juli di TVN.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Coba Tips Ini untuk Membuat Milkshake Enak di Rumah

BERIKUTNYA

Buat Pasangan Muda, 4 Tips Ini Bantu Jaga Hubungan Kalian Tetap Mesra

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: