Super Junior. (Sumber gambar: Super Junior Official Twitter)

Super Junior Rilis Foto Teaser Album Terbaru, Rambut Gondrong Siwon Bikin Salfok!

21 June 2022   |   17:04 WIB

Boyband kawakan Super Junior berhasil mencuri perhatian publik berkat foto teaser untuk album ke-11 mereka bertajuk The Road: Keep on Going Volume 1. Sesaat setelah perilisan teaser tersebut, nama Super Junior pun menjadi bahan perbincangan warganet di media sosial.

Melalui unggahan di akun Twitter resminya pada Senin (20/6/2022), Super Junior tampak mengunggah dua foto dengan nuansa serba putih. Kesembilan personel Super Junior mengenakan setelan kemeja dan celana serba putih.

Pada foto teaser ini, Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook dan Kyuhyun tampak berpose dengan tatapan yang tajam. Latar belakang foto itu juga tampak kian atraktif dengan properti tali yang melintang dari berbagai sisi.

(Baca juga: Penggemar K-Pop Merapat! Konser We Are All One Bakal Digelar di Jakarta November Ini)

Dari kesembilan personel, penampilan Siwon jadi perbincangan warganet dan ELF (sebutan untuk fans grup) di media sosial. Pasalnya, Siwon yang biasa tampil dengan rambut pendeknya, pada foto teaser ini justru tampil dengan rambut gondrong.

Perubahan  Siwon ini pun disebut-sebut serupa dengan penampilannya saat debut. Bahkan, nama Siwon pun bertengger di trending topic Twitter dengan 10.000 lebih cuitan.
 

Beberapa hari sebelumnya, Super Junior juga telah mengunggah foto teaser pertama untuk album The Road: Keep on Going. Semua personel grup tampak mengenakan pakaian bernuansa mereha dan putih yang memancarkan sisi bold dari dalam diri mereka.

Dengan latar belakang hitam gelap, mereka mengenakan setelan yang cukup beragam seperti Donghae yang mengenakan setelan croco skin mengilat, Kyuhyun yang tampil mengenakan tweed blazer, hingga Siwon yang mengenakan setelan dengan motif print abstrak.

Adapun, album The Road: Keep on Going Volume 1 sendiri akan dirilis pada 12 Juli 2022. Album ini nantinya akan terdiri dari dua volume, dan perilisan pada Juli 2022 merupakan bagian pembuka atau volume pertama. Sementara untuk album volume kedua dijadwalkan dirilis pada akhir 2022. 

Album The Road: Keep on Going Volume 1 akan menandai comeback Super Junior setelah terakhir merilis The Road: Winter for Spring pada Februari 2021. Album ini juga hadir setelah album ulang tahun ke-15 mereka, The Renaissance, yang menjadi kumpulan kenangan dan perasaan para personel grup sepanjang perjalanan musik mereka.

Bersamaan dengan album yang akan datang, Super Junior juga akan memulai tur Super Show 9: Road yang dimulai dengan konser tiga malam di Stadion Jamsil, Seoul, Korea Selatan. Dengan perilisan album dan tur konser yang akan digelar, Super Junior akan melanjutkan aktivitas grup pada tahun ini.

Editor: Nirmala Aninda
SEBELUMNYA

Simak Yuk Cerita-cerita Menarik di Balik Makanan Tradisional Ini

BERIKUTNYA

Keren, IVE Raih Real Time All-Kill dengan Single LOVE DIVE

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: