Na In Woo & Seo Hyun SNSD dalam drama Jinxed at First (Sumber gambar: Viu)

Dibintangi Na In Woo & Seo Hyun SNSD, Ini 4 Alasan Drakor Jinxed at First Wajib Kalian Tonton

18 June 2022   |   10:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

3. Karakter pendukung yang meramaikan alur cerita

Alur cerita dalam Jinxed at First semakin seru dengan kehadiran para karakter pendukungnya. Di Pasar Seodong tempat Gong Soo Kwang bekerja, ada Kang Ho Jae (Kim Jung Tae), suami dari salah satu pemilik usaha di Pasar Seodong. Sifat Kang Ho Jae berbanding terbalik dengan istrinya yang pekerja keras. Kang Ho Jae lebih suka bermalas-malasan sambil memimpikan suatu hari nanti dia akan mendapatkan keberuntungan.

Lalu ada juga Hong Seok Ki (Hong Seok Chon) yang dianggap sebagai selebriti di Pasar Seodong. Hong Seok Ki adalah penjual pakaian wanita di pasar tersebut. Dalam drama ini, Hong Seok Ki akan memiliki banyak interaksi seru dengan Gong Soo Kwang dan Lee Seul Bi.

Selain orang-orang di Pasar Seodong, ada juga Sekretaris Jung Hyun Tae (Lee Hoon). Pria ini menjadi kunci dari kejadian malang yang menimpa Lee Seul Bi, Mi Soo (Yoon Ji Hye), dengan Seon Sam Joong (Jun Kwang Ryul) 20 tahun lalu.

Sekretaris Jung baru saja bebas dari penjara setelah mendekam selama 20 tahun. Dia bertekad membalaskan dendamnya pada Seon Sam Joong melalui Gong Soo Kwang. Kasus apa yang menyebabkan Sekretaris Jung berada di penjara? Lalu apa hubungannya dengan Gong Soo Kwang dan Sekretaris Jung yang ingin balas dendam?
 

4. Peran Ki Do Hoon yang mencuri perhatian

Ki Do Hoon berperan sebagai Seon Min Joon teman dari Gong Soo Kwang. Meski keduanya diceritakan sebagai teman dekat, terdapat suatu peristiwa yang menyebabkan perpecahan di antara mereka. Hubungan yang rumit antara dua sahabat ini pun turut membuat alur cerita menjadi lebih menarik.

Jinxed at First merupakan drama pertama yang dibintangi Ki Do Hoon pada tahun ini. Sebelum berkarier sebagai aktor, Ki Do Hoon merupakan model di bawah naungan agensi Esteem. Mulai tahun 2015, Ki Do Hoon memulai kariernya sebagai aktor. Bakatnya semakin dikenali publik ketika dia berperan sebagai Park Hyo Sin dalam drama Once Again.


Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

Duo Asal Sukabumi Derai Merilis Single In My Blood

BERIKUTNYA

Yuk Simak Sejarah Hari Gastronomi Keberlanjutan Tiap 18 Juni

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: