Iqbaal Ramadhan (kiri) dan Aurora Ribero (kanan) dalam cuplikan film Ali & Ratu Ratu Queens. (Dok. Netflix)

Iqbaal & Aurora Bahas Persahabatan Karakternya di Ali & Ratu Ratu Queens

15 June 2021   |   18:50 WIB

Tak lama lagi, Genhype bisa menyaksikan berbagai kisah dalam film orisinil Netflix, Ali & Ratu Ratu Queens! yang tayang pada 17 Juni

Meski film ini dikisahkan akan berfokus tentang upaya mencari makna keluarga yang sebenarnya, tapi Genhype juga bisa melihat ada kisah persahabatan antara karakter Ali yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Eva yang diperankan oleh Aurora Ribero.

Dalam film ini, Ali diceritakan sebagai anak laki-laki yang ditinggalkan ibunya ke New York sejak kecil dan saat dewasa akhirnya memutuskan untuk menyusul sang ibu ke New York.

"Dan di perjalannya tersebut, dia bertemu dengan Ratu Ratu Queens yang akhirnya menjadi support system buat dia," jelas Iqbaal dalam sebuah video featurette.

Sementara itu, karakter Eva diceritakan sebagai anak dari salah satu imigran yang ditemui Ali. Karakter perempuan muda tersebut sudah tinggal di New York dan punya cita-cita sebagai musisi.

Dalam film ini, tak hanya para Ratu Ratu Queens saja yang menjadi pendukung bagi Ali tapi juga Eva. Sebab, dia membantu laki-laki muda itu untuk menemukan jati diri dan potensinya.

Persahabatan antara Ali dan Eva memiliki tingkat kompleksitas yang menarik karena Ali terinspirasi oleh Eva dengan kemampuannya untuk menjadi orang pertama yang membuka kacamata baru tentang cara mendekatkan kota New York baginya.

"Ali sama Eva punya bond (ikatan) yang lebih dari sekadar teman," tambah Iqbaal.

Aurora menyetujui pernyataan tersebut, menyebutkan bahwa kedua karakter tersebut bisa saling memahami satu sama lain. Selain Ali, Eva pun juga menginspirasi Ali dengan keberanian yang dimiliki karakter utama itu.

"Aku melihat keberanian dia, gitu kan, dari Jakarta tiba-tiba ke New York. Ali punya potensi yang gede banget dan aku ingin dia merasakan itu, aku ingin dia membuka diri, terbang bebas," tutur Aurora.

Penasaran dengan bagaimana persahabatan antara Ali dan Eva? Saksikan aksi mereka di film Ali & Ratu Ratu Queens mulai 17 Juni 2021 di platform layanan Netflix!

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Ingin Redakan Overthinking? Ini 9 Tips untuk Lakukan Meditasi

BERIKUTNYA

Pilek Kelamin, Ini Risikonya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: