Transformers: Heavy Metal (Niantic)

Pengembang Pokemon Go Garap Game Augmented Reality Transformers

15 June 2021   |   18:25 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Siapa di antara Genhype yang senang dengan Transfomers? Itu lho robot yang bisa berubah bentuk menjadi mobil. Pasukan Optimus Prime, Megatron, Bumblebee, dan yang lainnya. Buat kalian para fans Transformers, ada kabar gembira nih. 

Niantic - pengembang gim Pokemon Go - bakal menghadirkan gim augmented reality yang berjudul Transformers: Heavy Metal.

Gim ini diharapkan rilis secara global pada tahun ini, dengan peluncuran awal di negara-negara tertentu dalam waktu dekat. Gim ini dikembangkan Niantic, Hasbro, dan Tomy serta bermitra dengan studio Very-Very Spaceship.

Dengan mengusung konsep gim augmented reality berbasis lokasi, gim ini berarti akan memiliki gaya yang mirip dengan Pokemon Go. Kalian penasaran gimana penerjemahannya dalam gim Transformers ini?

Niantic menyatakan dalam Transformers: Heavy Metal, pemain akan bergabung dengan Guardian Network, sekelompok manusia yang bersatu dengan Autobots dalam perang melawan Decepticons.

Sebagai Guardian, pemain akan menemukan daerah tersembunyi di seluruh Bumi untuk menemukan sumber daya dan melawan Decepticons dalam pertempuran berbasis giliran (trun based), baik solo maupun bersama dengan teman.

"Ini akan menjadi permainan Transformers yang tidak seperti gim lainnya, permainan AR di mana kalian akan bekerja sama dengan karakter seperti Bumblebee dan Autobots di dunia nyata," kata Executive Producer Niantic Phil Hong.


Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Resmi Hadir di Indonesia, Ini Keunggulan Smartphone Itel Vision 2

BERIKUTNYA

Ingin Redakan Overthinking? Ini 9 Tips untuk Lakukan Meditasi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: