Para pemain film Paranoia: (kiri-kanan) Lukman Sardi, Nirina Zubir, Nicholas Saputra, dan Caitlin North-Lewis. (Dok. Instagram Miles Films)

Masuk Bucheon International Fantastic Film Festival, Film Paranoia Rilis Poster Utama

15 June 2021   |   18:30 WIB

Jelang tayang perdana pada bulan depan, rumah produksi Miles Films merilis poster utama untuk film Paranoid.

Film drama thriller pertama dari sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana ini akan mengambil unsur keluarga yang menghadapi konflik internal dan adanya orang tak dikenal yang mempersulit situasi keluarga tersebut.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Miles Films (@milesfilms)


Berdasarkan sinopsis yang dirilis di situs resmi Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN), film ini berkisah tentang seorang ibu bernama Dina yang melarikan diri bersama Laura, putrinya yang masih remaja, setelah suaminya dipenjara. 

Akan tetapi, sang suami bernama Gion dibebaskan dari penjara akibat pandemi dan Dina mengalami kepanikan karena tak hanya kabur dengan putrinya, tapi juga mengambil patung berharga milik Gion bersamanya. Sementara itu, seorang laki-laki misterius bernama Raka datang ke dalam keluarga tersebut dan membuat semua hal semakin rumit.

Film ini menghadirkan beberapa aktor seperti Nirina Zubir, Nicholas Saputra, dan Lukman Sardi yang pernah meraih Piala Citra. Tak hanya itu, ada juga Caitlin North-Lewis yang merupakan aktor muda.

Meski baru merilis rincian poster dan penayangan perdana, tapi diperkirakan film ini akan melakukan penayangan perdana di tingkat dunia melalui BIFAN 2021.

Genhype, simak terus perkembangan film ini ya!


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Akatara Kembali Digelar, Yuk Simak Tanggal Pitching Forumnya

BERIKUTNYA

Anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train Tayang di Viu

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: