Anggun. (Sumber gambar: Instagram/@anggun_cipta)

Penyanyi Anggun Tampil Cantik dengan Busana Bernuansa Hitam & Emas di Festival Film Cannes 2022

23 May 2022   |   14:47 WIB

Penyanyi Anggun C. Sasmi atau yang disapa Anggun kembali menarik perhatian publik dengan kemunculannya di penayangan perdana dari film Top Gun: Maverick pada Sabtu (21/05/2022) waktu setempat. Penyanyi yang kini menetap di Prancis itu hadir untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2022.

Hadir dengan pasangannya, fotografer-musisi Christian Kretschmar, Anggun tampak anggun dengan busana couture dan aksesoris rancangan rumah mode Prancis On Aura Tout Vu. Baik pakaian maupun aksesorinya didominasi  hitam dan emas dengan beberapa detail khas.

Untuk pakaiannya, terdapat potongan cutout pada bagian dada dengan lengan puff yang diberi aksesoris gelang emas, cincin, dan ikat pinggang berukuran besar. Tidak hanya itu, jumpsuit dari koleksi Haute Couture Spring/Summer 2022 ini juga dilengkapi dengan clutch kecil berwarna emas dan sepatu hak tinggi berwarna senada.

Baca juga: Gaet Pelancong dari Indonesia, Dubai Gandeng Penyanyi Anggun C. Sasmi
 

Meski kehadirannya di Festival Film Cannes untuk premiere film Top Gun: Maverick tidak disebutkan, Anggun mengatakan bahwa dia juga merekomendasikan film yang ditontonnya sebagai film yang menarik. Tidak hanya itu, dirinya kini tengah disibukkan dengan sejumlah proyek dan aktivitas di Prancis.

Beberapa di antaranya adalah menjadi juri acara Mask Singer sejak 2019 dan persiapan drama musikal perdananya yaitu Al Capone yang telah dikerjakan sejak 2020. Nantinya, dia akan berakting bersama penyanyi opera Roberto Alagna.

 

Anggun selama ini dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu yang kini aktif berkarier di Prancis dan Indonesia. Dikenal oleh masyarakat internasional sebagai Indonesian Madonna, dia dikenal dengan beberapa karya lagu seperti Snow on the Sahara, Mimpi, Tua Tua Keladi, dan lainnya.

Baca juga: Dari Panggung Dahsyat hingga Coachella, Intip Perjalanan Karier Musik NIKI

Kini, penyanyi kelahiran  1974 itu mulai memperluas kariernya sebagai artis dengan mengisi beberapa acara dan proyek, misalnya menjadi panelis untuk program The X Factor Indonesia, Indonesia's Got Talent, dan Asia's Got Talent serta mengisi suara untuk versi Prancis dari film animasi Raya and the Last Dragon.



Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Mengenal Material Bata Merah, Hebel & Batako, Mana yang Lebih Tangguh

BERIKUTNYA

Nayeon, Momo, Tzuyu & Mina TWICE Positif Covid-19 setelah Tur AS

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: