Permainan video gim Offroad Mania (Sumber gambar: Steam/Active Games) Game

Rekomendasi Permainan Video Game Off Road PC & Android/iOS 

20 May 2022   |   20:23 WIB

Kegiatan yang melibatkan aktivitas ekstrem dan menegangkan di dunia riil banyak diminati dan dilakukan oleh masyarakat. Hal ini juga terimplementasi dalam permainan video dengan banyaknya pilihan judul gim yang terkait aktivitas tersebut. 

Salah satunya adalah off road. Sensasi mengendarai kendaraan - baik mobil maupun motor - dengan jalur berliuk horizontal dan vertikal serta rintangan alam seperti lumpur hingga bebatuan, sudah barang tentu akan menimbulkan intensitas lebih. 

Bagi kalian para penggemar aktivitas off road di dunia nyata atau penggemar permainan video gim, berikut ini adalah beberapa judul gim yang wajib dicoba. Hypeabis.id akan memberikan daftar untuk pemain dari platform komputer ataupun seluler (mobile) : 
 

Komputer (personal computer/PC)
 

1. Offroad Mania 

Permainan video gim simulasi yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Active Games ini pertama kali dirilis pada 2020 untuk platform komputer, dan kini tersedia di platform Steam. Pengembang menyatakan bahwa gim ini didasarkan pada pemodelan dan fisika mobil yang realistis. 

Para pemain akan diajak untuk mengendarai mobil off road dengan 240 level tantangan pada permainan klasik. Mereka juga bisa melakukan balapan dan permainan endless, serta membuka 10 mobil off road 4x4 yang tersedia hingga sejauh ini. 
 

2. Super Toy Cars Offroad 

Judul terbaru dari seri Super Toy Cars yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Eclipse Games ini masih terbilang baru, dirilis untuk platform komputer pada Februari 2022. Ini membawa format permainan video gim balapan arkade dengan mobil-mobil off road.
 
Para pemain akan dibawa masuk ke dalam jalur berlumpur, pasir, salju dan masih banyak lagi. Bersaing dalam balapan liar bersama dengan mobil-mobil besar. Ada 20 kendaraan dan 15 jalur/trek berbeda yang bisa dimainkan dalam gim ini. 
 

3. Bigger Truck 

Gim bergenre simulasi dan petualangan yang dikembangkan sekaligus dirilis oleh Boom Games pada 2021 ini mungkin terdengar agak aneh. Judulnya Truck, tapi masuk dalam rekomendasi video gim off road

Ya, gim ini akan membawa para pemainnya berperan sebagai pengemudi mobil truk besar. Kalian akan diminta mengantarkan kargo dari satu titik ke titik tujuan lain. Menariknya, jalan yang akan dilewati merupakan jalur yang akan disukai oleh para penikmat off road
 

Seluler (mobile games/Android & iOS) 

 

1. OffRoad Drive Desert 

OffRoad Drive Desert merupakan yang diterbitkan oleh LogicMiracle. Merupakan salah satu gim mobil off road berbayar yang tersedia di platform seluler. Gim premium ini menawarkan banyak fitur dan tampilan yang sangat realistis untuk ukuran gim ponsel. 

Para pemainnya akan bisa mengendarai 11 kendaraan berbeda dengan 10 peta besar menantang tipe gurun. Mereka bisa menyelesaikan level tingkatan tertentu atau memainkan mode FreeRoam secara bebas untuk menelusuri dunia yang disuguhkan. 
 

2. 4x4 Off-Road Rally 7 

4x4 Off-Road Rally 7 merupakan salah seri permainan video gim off road seluler yang paling populer, dengan lebih dari 10 juta unduhan di platform Google Play Store dan peringkat yang cukup tinggi 4,3 bintang dari 102.000 ulasan.
 
Gim ini menawarkan permainan simulasi yang menarik dengan trek di berbagai medan sulit seperti rawa, pasir, hutan, dan sebagainya. Pemain akan dituntut untuk menunjukkan keahlian mengemudi ekstrem untuk melakukan berbagai tugas dan membuka kunci mobil baru. 
 

3. Off the Road - OTR Open World Driving 

Gim seluler lainnya yang perlu kalian coba adalah OTR Open World Driving dari DogByte Games yang sangat populer. Seperti namanya, gim ini menawarkan permainan dunia terbuka (open world) di mana pengguna bisa menjelajahi bentangan alam luas yang dihadirkan. 

Dalam gim ini, pengguna bisa mengemudi mobil kemudian dinaikkan ke perahu untuk melintasi perairan atau pesawat terbang untuk menuju dataran tinggi tertentu. Mereka juga bisa memainkan berbagai tantangan yang ada guna mendapatkan exp dan koin untuk meng-upgrade mobil yang dimiliki. 


Editor : Dika Irawan
SEBELUMNYA

Tiga Atlet Ini Bagikan Momen Menarik di Balik Layar SEA Games ke-31 lewat TikTok

BERIKUTNYA

Yuk Kenalan dengan 2 Laptop Gaming Baru Asus, ROG Strix Scar 17 SE dan ROG Flow X16 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: