Nayeon TWICE (Sumber gambar: JYP Entertainment)

Nayeon TWICE Siap Debut Solo lewat Im Nayeon Bulan Depan

20 May 2022   |   09:18 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Nayeon TWICE akan memulai debut karier solonya dengan merilis mini album bertajuk Im Nayeon. Melalui informasi yang diunggah agensi JYP Entertainment, Kamis (19/5/2022), Nayeon akan merilis mini albumnya itu pada 24 Juni 2022 pukul 13.00 waktu setempat.

Pengumuman itu juga disertai dengan unggahan sebuah poster dengan nuansa feminin. Dalam poster tersebut terdapat gambar bunga berwarna pink, tea set, perhiasan dan aksesoris seperti kacamata dan kuteks. 

Melansir Yonhap, Jumat (20/5/2022), JYP Entertainment mengatakan bahwa nama mini album tersebut memiliki arti ganda. Selain nama lengkap personel TWICE tersebut, Im Nayeon juga diartikan sebagai aktualisasi diri Nayeon yang memulai debutnya untuk berkarier solo sekaligus menunjukkan kemampuan yang dimilikinya.

Meski baru dirilis pada bulan depan, mini album Im Nayeon akan memulai penjualan pre-order yang akan dibuka pada 24 Mei 2022 pukul 13.00 waktu setempat.

Baca juga: Sana TWICE Positif Covid-19 Pasca Tur Dunia di Jepang
 

Akhir pekan lalu, TWICE telah merampungkan tur konser dunia mereka bertajuk 4th World Tour III, yang diakhiri di Stadion Banc of California di Los Angeles. TWICE menjadi grup wanita K-Pop pertama yang menggelar konser di stadion yang berlokasi di Amerika Utara itu.

Tur konser yang dimulai sejak 25 Desember 2021 itu dihelat di beberapa kota dari berbagai negara seperti Seoul, Inglewood, Oakland, Fort Worth, Atlanta, Elmont, Tokyo dan Los Angeles.

Tak lama berselang, mereka kembali mengejutkan penggemar dengan meluncurkan akun Instagram pribadi masing-masing anggota. Saat ini, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu akan lebih sering menyapa penggemar mereka lewat media sosial.

Sementara itu, Im Na-yeon adalah penyanyi Korea Selatan kelahiran 22 September 1995. Pada 2015, dia mengikuti acara reality show bertema survival, Sixteen, yang akhirnya membawanya terpilih menjadi anggota girl group TWICE besutan JYP Entertainment.

Selain menyanyi, Nayeon juga menjadi penari utama untuk grup TWICE dan kerap mengisi posisi center selama melakukan koreografi. 

Nayeon adalah anggota TWICE yang paling tua. Meski begitu, selama dua tahun berturut-turut (2017 dan 2018), dia merupakan idola Korea terpopuler keenam dalam jajak pendapat musik tahunan Gallup Korea, dan naik ke posisi kelima pada tahun 2019.


Editor: Gita Carla
 

SEBELUMNYA

Bintangi Woori The Virgin, Cek 4 Fakta Menarik Sung Hoon

BERIKUTNYA

Menyelami Dunia Para Penulis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: