Poster terbaru drama Korea Yumi's Cell yang tayang 10 Juni 2022. (Sumber gambar : tvN)

Sel Yumi dan Bobby Tampil Menggemaskan di Poster Terbaru Yumi's Cell 2

19 May 2022   |   18:01 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

TvN kembali merilis poster menggemaskan dari drama Korea Yumi's Cell. Adapun cerita seorang pekerja kantoran bernama Yumi dan sel-selnya yang diadaptasi dari webtoon ini rencananya akan tayang pada 10 Juni mendatang.  Pada poster terbaru, tampak Yumi yang diperankan Kim Go Eun dan rekan kerjanya Yoo Bobby.

Dalam poster itu, keduanya tengah dirangkul karakter sel cinta Bobby seolah-olah dia memainkan peran Cupid, dewa cinta yang digambarkan sebagai anak kecil dalam mitologi Yunani. 

Sementara itu, sisi kiri poster dipenuhi wajah-wajah familiar sel Yumi, termasuk sel cintanya sendiri, yang tampak panik mencoba mengirimi Yumi pesan sambil memegangi roknya. Namun, ada juga tambahan sel baru yang cantik dan berkaitan dengan perubahan rambut Yumi yang sekarang sudah panjang.

Produser Yumi's Cell 2 mengatakan perjalanan Yumi dan Bobby semakin dekat akan membuat hati penonton setia drama ini berdebar dengan cara yang baru dan berbeda dari musim pertama.

“Tolong nantikan sel-sel baru Yumi dan juga sel-sel Bobby. Sel-sel tersebut, yang masing-masing memiliki kepribadian yang berbeda, akan membuat kehidupan sehari-hari Yumi semakin menyenangkan untuk ditonton," tulis produser dikutip dari Soompi, Kamis (19/5/2022). 

Yumi's Cells menawarkan konsep drama yang cukup unik. Sejak musim pertama dirilis pada 2021, drama ini menyelipkan animasi 3D yang merupakan sel-sel di dalam pikiran Yumi. Sel-sel ini yang bertanggung jawab atas emosi, sudut pandang, hingga keputusan Yumi.

Musim kedua drama ini meneruskan cerita tentang Yumi, gadis kantoran yang telah putus dari pacar pertamanya yang perupakan pengembang gim Gu Woong (Ahn Bo-hyun). Dia mulai membuka lembaran baru dengan rekan kerjanya Yoo Bobby.

Penasaran dengan lanjutan kisah ini, tunggu tanggal tayangnya 10 Juni nanti ya, Genhype.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Cerita Rakyat Jadi Inspirasi, Berikut Sejarah Film Horor di Indonesia

BERIKUTNYA

Resmi Hadir di Indonesia, Begini Spek & Harga Smartphone Redmi 10A 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: