Festival musik akan digelar di Bali (sumber gambar ilustrasi: pexels/Wendy Wei)

Sejumlah Musisi Ternama Ramaikan Festival Musik Jelajahin Livin Sanur Fest ­– Bali kemBali

19 May 2022   |   16:13 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Sejumlah nama musisi dan grup musik besar nasional akan tampil dan meramaikan festival musik Jelajahin Livin Sanur Fest ­– Bali kemBali. Festival musik yang  bertujuan membangkitkan gairah pariwisata Indonesia ini akan diselenggarakan pada 27-29 Mei 2022 di Sanur, Bali.

Musisi dan grup musik yang akan tampil dalam festival musik tersebut adalah Slank, Kotak, Fourtwnty , Ipang Lazuardi, Dipha Barus, P. Joana, Tony Q Rastafara.

Kemudian, terdapat juga musisi dan grup musik Navicula, Catchy Karma (Ras Muhamad feat Octav Sicilia), Gugun Blues Shelter, Manja, NoizeKilla, The Nameks, Power Metal, Psycoplo, Koyuki, DJ Catharina dan DJ Jack Malven.

Musisi-musisi dan grup musik tersebut akan tampil di panggung utama Jelajahin Livin Sanur Fest – Bali KemBali.

Dalam penyelenggaraannya selama 3 hari, penyelenggara festival musik tersebut akan mengelompokkan para musisi dan band yang tampil. Hari pertama adalah hari bagi para pecinta musik-musik bergenre reggae.

Hari kedua adalah hari yang akan menampilkan para DJ, baik DJ lokal maupun DJ nasional. Sementara pada hari ketiga adalah hari terakhir yang akan menampilkan musik dari band-band nasional.

Dilansir dari akun Instagram @jelajahinfest, pada hari pertama atau 27 Mei 2022, musisi atau grup musik yang akan tampil antara lain Tony Q Rastafara, Fourtwnty, Catchy Karma (Ras Muhamad feat Octav Sicilia), NoizeKilla, The Nameks, dan Jack Malven.

Adapun pada hari kedua, musisi dan band yang akan tampil adalah Dipha Barus, Ipang Lazuardi, Navicula, Koyuki, P. Joana, Power Metal, dan Catharina.

Pada hari ketiga atau hari terakhir festival, musisi dan band yang akan tampil dalam ajang tersebut adalah Slank, Kotak, Manja, Gugun Blues Shelter, Psycoplo, dan Lolot.

Selain festival musik, Jelajahin Livin Sanur Fest juga menyediakan mini stage yang akan menampilkan pertunjukan kebudayaan dari seniman lokal Bali, berbagai kegiatan talkshow, dan expo UMKM industri kreatif, kesenian, kerajinan dan kuliner lokal yang berjumlah 60  tenant yang telah diseleksi dan dikurasi.

Tidak hanya itu, panitia juga menyiapkan zona anak-anak agar dapat bermain dan menghabiskan waktu di acara ini bagi para keluarga yang ingin berkunjung. Berbagai dekorasi menarik dan instragamable juga akan tersedia di ajang ini.

Raiden Soejono, Chief Operating Officer (COO) Renjana Productions, menargetkan ada 12.000 orang selama 3 hari penyelenggaraan. Persiapan ajang tersebut, lanjutnya, sudah dilaksanakan dengan matang baik teknis dan non teknis.  

“Kami beserta pihak-pihak terkait berusaha semaksimal mungkin memastikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung yang akan hadir,” katanya.

Ivanka, salah satu anggota grup band Slank, menuturkan banyak musisi dan pelaku industri kreatif yang merindukan event seperti Jelajahin Livin Sanur Fest ¬– Bali kemBali. 

Dia berharap kegiatan festival musik ini bisa menjadi inspirasi bagi para penyelenggara lainnya untuk menyelenggarakan festival musik.  “Mari ramaikan Jelajahin Livin Sanur Fest – Bali KemBali,” katanya.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Ssst, WhatsApp Siapkan Fitur untuk Pengguna Bisa Keluar Grup Diam-Diam 

BERIKUTNYA

Ini Penyebab Angka Kejadian Kanker Serviks Masih TInggi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: