Tahun ini terdapat 2 kategori baru dalam ajang MTV Movie & TV Awards 2022 (sumber gambar: tangkapan layar laman mtv.com)

Masuk Nominasi MTV Movie & TV Awards, Jung Ho-yeon Akan Bersaing Dengan Peraih Oscar

12 May 2022   |   19:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

MTV Movie & TV Awards 2022 telah merilis daftar nominasinya. Ajang yang akan terselenggara pada 5 Juni dari Los Angeles, Amerika Serikat, itu memasukkan aktris pemeran serial Squid Game Jung Ho-yeon sebagai salah satu nominasi di kategori Breakthrough Performance. 

Dilansir dari laman mtv.com, sang aktris masuk dalam nominasi untuk perannya di film Squid Game. Dia akan bersaing dengan bintang film lainnya untuk menjadi yang terbaik atau pemenang dalam kategori tersebut. 
 

 Jung Ho-yeon/Allkpop

Jung Ho-yeon/Allkpop


Bintang-bintang yang akan bersaing dengan Jung tersebut adalah Ariana DeBose dengan film West Side Story. Kemudian, Hannah Einbinder dalam film Hacks, Alana Haim dalam film Licorice Pizza, dan Sophia Di Martino dalam film Loki untuk menjadi pemenang. 

Untuk diketahui, DeBose adalah aktris yang berhasil memenangi Oscar dalam ajang Academy Awards 2022 di kategori Aktris Pendukung Terbaik melalui film West Side Story. Di ajang Oscar, DeBose mengalahkan nominasi lainnya seperti Essie Buckley dalam film The Lost Daughter, Judi Dench dengan film Belfast, Kirsten Dunst dengan film The Power of the Dog, dan Aunjanue Ellis dalam film King Richard. 

Selain kategori Breakthrough Performance, kategori lainnya dalam ajang MTV Movie & TV Awards 2022 adalah seperti Best Movie, Best Performance In A Movie, Best Perfomance In A Show, Best Hero, Best Villain, Best Comedic Performance, dan sebagainya. 

Film-film yang masuk dalam kategori Best Movie antara lain Dune, Scream, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Spider-Man: No Way Home, The Adam Project, dan The Batman

Pada tahun ini, ajang MTV Movie & TV Awards juga meluncurkan 2 kategori baru pada tahun ini, yakni kategori Best Song dan Here for the Hookup. 

Nominasi untuk kategori Here for The Hookup antara lain, Euphoria, Never Have I Ever, Pam & Tommy, Sex/Life, Sex Lives of College Girls. 

Sementara nominasi kategori Best Song adalah “Here I Am (Singing My Way Home),” Jennifer Hudson / Respect, “Just Look Up,” Ariana Grande & Kid Cudi / Don’t Look Up, “Little Star,” Dominic Fike / Euphoria, “On My Way (Marry Me),” Jennifer Lopez / Marry Me, dan “We Don’t Talk About Bruno,” Encanto cast / Encanto. 

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Inilah 5 Film Remake Terlaris

BERIKUTNYA

Band Red Hot Chilli Peppers Batal Tampil di Billboard Music Awards 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: