Microsoft Flight Simulator (Sumber gambar: Steam)

Game Microsoft Flight Simulator Bakal Kedatangan Konten dari Film Top Gun: Maverick 

11 May 2022   |   10:37 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Siapa nih yang sudah tidak sabar melihat Tom Cruise kembali sebagai Pete "Maverick" Mitchell? Setelah penundaan panjang sejak pertama diumumkan akan tayang pada 2019, film terbaru dari Paramount Pictures berjudul Top Gun: Maverick dipastikan bakal hadir di bioskop mulai 27 Mei 2022. 

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan penayangan film tersebut, permainan video gim simulasi pesawat terbang Microsoft Flight Simulator bakal mendapatkan konten unduhan (downloadable content/DLC) bertemakan film Top Gun: Maverick

Konten tambahan itu memang sedari awal akan dirilis bersamaan dengan jadwal tayang filmnya. Ini termasuk penundaan film yang dijadwalkan tayang November 2021 ke Mei 2022, yang menyebabkan DLC gim juga ditunda. 

Akan tetapi, kini jadwal kehadiran konten tersebut sudah diketahui. Bila perilisan komersial filmnya akan dimulai pada 27 Mei, konten unduhan Top Gun: Maverick untuk Microsoft Flight Simulator dijadwalkan bakal hadir pada 25 Mei mendatang. 

Laporan GamesRadar menyatakan bahwa DLC Top Gun Flight Simulator akan memungkinkan para pemainnya untuk mengalami langsung bagaimana rasanya menjadi pilot dari United State Navy Top Gun. 

DLC ini akan hadir dengan sejumlah pesawat terbang baru. Ini termasuk jet tempur yang ada di dalam film atau jet tempur milik Tom Cruise sendiri. Selain itu, diprediksi bahwa konten ini juga akan menyertakan beberapa kapal induk yang ada pada karya sinematiknya. 

Microsoft Flight Simulator merupakan permainan video gim berkonsep simulasi yang memungkinkan para pemainnya untuk menjajal menerbangkan berbagai pesawat. Ini merupakan proyek ambisius dari Microsoft lewat Xbox. 

Gim ini bisa dimainkan di perangkat komputer Microsoft Windows maupun konsol Xbox, dengan Xbox One yang memungkinkan pengguna memainkan gim berbasis awan. Selain itu, Microsoft juga telah merilis gim ini di OpenXR untuk pengalaman virtual reality
 


Editor : Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Asal-usul Badarawuhi, Sosok Lelembut di Tanah Jawa dalam Film KKN Di Desa Penari

BERIKUTNYA

Eksis Lebih dari 20 Tahun, Apple Resmi Hentikan Produksi iPod 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: