Tomorrow X Together. (Sumber gambar : Twitter/TXT Official)

Album Baru TXT Sukses Rajai Tangga Lagu iTunes di 43 Negara

10 May 2022   |   18:28 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Mini album keempat TXT sukses menarik perhatian fans dan penggemar musik K-Pop. Dirilis petang kemarin, minisode 2 : Thursday's Child berhasil memuncaki tangga lagu di sejumlah negara. Hari ini album tersebut merajai tangga lagu iTunes di 43 wilayah. Termasuk di dalamnya, Inggris Raya, Jepang, dan Brasil. 

Selain itu, minisode 2 : Thursday's Child menempatkan No. 2 di tangga lagu iTunes Top Album di Amerika Serikat dan Kanada, yang membuktikan popularitas mereka semakin kuat di sana.

Sementara video musik Good Boy Gone Bad, yang juga dirilis kemarin dan merupakan bagian dari playlist di album tersebut, juga mendapat capaian bagus. 

Lagu ini menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 19 wilayah di seluruh dunia, dan video musiknya telah menerima tanggapan yang antusias, melampaui 5 juta penayangan dalam waktu sekitar 12 jam setelah dirilis.

Adapun lagu ini bergenre hip hop hardcore yang menyatukan elemen rock. Liriknya mengungkapkan transformasi emosional yang gelap dari anak baik setelah dia mengalami putus cinta untuk pertama kalinya.

TXT atau Tomorrow X Together adalah grup vokal pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Music. Grup ini terdiri dari lima anggota yakni Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Heuningkai. Mereka debut pada 4 Maret 2019 dengan album mini The Dream Chapter: Star.

Mini-album minisode 2 : Thursday's Child terdiri dari lima lagu, yakni:
  1. Opening Sequence
  2. Good Boy Gone Bad
  3. Trust Fund Baby
  4. Lonely Boy
  5. Thursday’s Child Has Far To Go
Para anggota juga diketahui turut terlibat dalam proses produksi album ini. Yeonjun dikreditkan pada lagu Good Boy Gone Bad, Trust Fund Baby dan Lonely Boy, sementara Taehyun berkontribusi untuk Trust Fund Baby dan Thursday's Child Has Far To Go. Hueningkai mengerjakan lirik untuk Lonely Boy dan Beomgyu ikut memproduksi Thursday's Child Has Far To Go.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Penuh Ketegangan, Intip First Look Serial Money Heist Korea

BERIKUTNYA

WayV Akan Adakan Siaran WayV-Talk Paska Hiatus Panjang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: