Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 (Sumber gambar: IMDb)

Syuting Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 Rampung 

09 May 2022   |   11:39 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Salah satu proyek film dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang banyak dinantikan para penggemarnya adalah kelanjutan kisah para petualang antar galaksi yang terdiri dari Peter Quill/Star Lord, Gamora, Drax, Sean Gunn, dan Groot. Ya, mereka adalah kelompok Guardians of the Galaxy

Kabar baik datang dari sutradara dan penulis film, James Gunn, yang belum lama ini mengungkap bahwa progres syuting film waralaba ketiganya, Guardian of the Galaxy Vol. 3 telah rampung dan memasuki proses pasca-produksi. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by James Gunn (@jamesgunn)


Hal ini disampaikan langsung Gunn melalui akun Instagram miliknya. Dia mengunggah gambar clapperboard atau slate board dari film tersebut bersama dengan gambar tutup lensa kamera buatan tangan yang dibuat para kru kamera. 

“Setelah lebih dari 100 hari syuting dan lebih dari 3000 pengambilan gambar (shot), ini adalah slate untuk syuting terakhir #GotGVol3, yang dipersembahkan oleh kru kamera kepada saya,” tulisnya dalam keterangan postingan tersebut. 

Dalam keterangannya itu juga, Gunn bercerita bahwa sebagian besar dari 10 tahun terakhir hidupnya telah dihabiskan untuk bekerja dan berpikir mengenai proyek film Guardian of the Galaxy dari semesta Marvel ini. 

Film pertamanya Guardians of the Galaxy (2014) rilis pada Agustus 2014 dan film kedua seri ini yakni Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017) rilis tiga tahun kemudian, dengan Gunn yang konsisten berperan sebagai sutradara dan penulis. 

Kini dia juga mengerjakan film ketiga, yang disebut-sebut akan menjadi proyek terakhir dari kelompok penjelajah luar angkasa ini. Kendati produksi syutingnya telah rampung, masih ada proses panjang yang perlu dilakukan sebelum filmnya rilis ke publik. 

“Saya masih memiliki jalan panjang di depan dengan proses editing & visual efek (VFX), tapi ini [selesainya syuting film] menjadi hal penting bagi saya,” tulisnya.
 
Adapun, film Guardian of the Galaxy Vol. 3 masih dijadwalkan tayang pada pertengahan tahun depan, bila tidak ada perubahan film ini akan meluncur pada 5 Mei 2023. Para penggemar masih perlu menanti sekitar 1 tahun untuk film ini benar-benar rampung dan bisa disaksikan! 

Sebagai informasi, jadwal rilis beberapa film Marvel Cinematic Universe fase keempat, setelah keluarnya Doctor Strange In The Multiverse of Madness (2022) adalah sebagai berikut : 
  • Thor: Love and Thunder (8 Juli 2022) 
  • Black Panther: Wakanda Forever (11 November 2022) 
  • Ant-Man and The Wasp: Quantumania (17 Februari 2023) 
  • Guardians of The Galaxy Vol. 3 (5 Mei 2023) 
  • The Marvels (28 Juli 2023) 

Editor: Gita Carla 

SEBELUMNYA

Penayangan Film Anyar Will Smith ‘Emancipation’ Ditunda, Gara-Gara Tampar Chris Rock? 

BERIKUTNYA

Kembangkan Teknologi Jaringan Selanjutnya, Samsung Rilis Buku Putih Spektrum 6G

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: