2 Days 1 Night. (Dok. KBS2 TV)

Kim Seon-ho Hengkang, Acara '2 Days 1 Night Season 4' Lanjut dengan 5 Anggota Tetap

20 October 2021   |   20:00 WIB

Dengan hengkangnya aktor Kim Seon-ho dari jajaran anggota tetap acara variety 2 Days 1 Night Season 4, tim produksi acara memutuskan bahwa proses syuting pada 29 Oktober 2021 mendatang akan dilakukan dengan lima orang anggota. Hal ini telah dikonfirmasi kepada media Star Today pada Rabu (20/10).

"Kecuali Kim Seon-ho, hanya lima orang yang akan ikut dalam pengambilan gambar pada 29 Oktober," tutur perwakilan tim produksi dari stasiun televisi KBS2 TV.

Hal ini menyusul keputusan aktor pemeran utama dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha untuk mengundurkan diri paska skandal perilaku tidak baik yang menimpanya sejak Senin (18/10). Nantinya, syuting acara ini hanya dilakukan oleh Yeon Jeong-hoon, Kim Jong-min, Moon Se-yoon, Dindin, dan Ravi.

Dengan ini, diperkirakan episode terbaru dari 2 Days 1 Night Season 4 akan mengalami perombakan besar dalam proses penyuntingan sebelum penayangan rutinnya mengingat kebijakan tim produksi yang ingin berupaya mengurangi ketidaknyamanan penontonnya.

Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, skandal ini telah menyebabkan banyak pihak yang memutus kerja sama dengan Kim Seon-ho. Beberapa di antaranya adalah tim produksi film 2 O'Clock Date dan Dog Days yang akhirnya mencabutnya dari posisi aktor utama serta mencari penggantinya.

Selain itu, beberapa perusahaan yang bekerja sama dengannya untuk promosi produk telah mencabut foto-foto Kim dari situs dan media sosial resminya di hari yang sama berita tersebut terungkap ke publik. Hingga hari ini, setidaknya sudah ada lima merek yang melakukan tindakan tersebut. 



Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Ingin Memilih Rekan dalam Berbisnis? Cek 3 Hal ini

BERIKUTNYA

Begini Cara Cek Pinjol, Legal atau Ilegal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: