(Sumber gambar: FB/Marvel)

Doctor Strange in the Multiverse of Madness Masuk 10 Besar Kategori Opening Days

08 May 2022   |   11:07 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness mencatatkan pendapatan sebesar US$90 juta pada pemutaran pembukaan di pasar domestik. Hal ini membuatnya masuk dalam 10 besar film dengan pendapatan terbesar di kategori Opening Days di pasar domestik.

Dilansir dari boxofficemojo.com, film kedua garapan rumah produksi Walt Disney Studios Motion Pictures tersebut menempati posisi 7 di kategori Opening Days.

Film yang disutradarai oleh Sam Raimi tersebut berada 1 tingkat di bawah film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 yang memeroleh pendapatan sebesar US$91,1 juta di kategori Opening Days.

Posisi pertama film dengan pendapatan terbesar di kategori Opening Days adalah Avengers: Endgame yang memperoleh US$157,5 juta. Adapun posisi kedua ditempati oleh Spider-Man: No Way Home dengan pendapatan US$121,96 juta.

Di posisi ketiga, keempat, dan kelima ditempati oleh masing-masing Star Wars: Episode VII - The Force Awakens dengan pendapatan US$119,1juta, Avengers: Infinity War yang memiliki pendapatan US$106,3 juta, dan Star Wars: Episode VIII - The Last Jedi dengan pendapatan US$$104,7 juta.

Sementara itu, pendapatan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga tercatat lebih besar jika dibandingkan dengan Opening Days film Doctor Strange yang diputar pada 4 November 2016.

Pada 2016, film Doctor Strange mencatatkan pendapatan sebesar US$32,6 juta saat opening days, dan membuatnya berada di posisi 95 di kategori Opening Days.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness diputar di 4.534 bioskop pada pemutaran perdananya di pasar domestik. Jumlah ini lebih banyak jika dibandingkan dengan film pertamanya, yakni 3.882 bioskop.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Ini 4 Minyak Esensial yang Cocok untuk Mengobati Rambut Kering

BERIKUTNYA

4 Cara Meningkatkan Hubungan Pasangan ala Wedding Agreement The Series

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: