Cuplikan film Seoul Ghost Stories atau Urban Myths. (Sumber gambar: Megabox JoongAng PlusM/Johnny Bros.)

Film Horor Seoul Ghost Stories Tayang di Indonesia Bulan Ini

04 May 2022   |   18:34 WIB

Pecinta film horor Asia sudah harus mulai mempersiapkan daftar tontonan film baru karena film horor Korea Selatan Seoul Ghost Stories (judul terjemahan) atau yang dikenal dengan judul Urban Myths segera tayang di 13 negara di Asia, termasuk Indonesia.

EDaily Star melaporkan, Rabu (04/05/2022), distributor film Megabox Jungang Plus M telah menyatakan bahwa film horor ini akan hadir di Jepang, Hong Kong, Filipina, Singapura, Thailand, Kamboja, Laos, Myanmar, Vietnam, Taiwan, Makau, Malaysia, dan Indonesia.
 

Poster film Seoul Ghost Stories atau Urban Myths. (Sumber gambar: Megabox JoongAng PlusM/Johnny Bros.)

Poster film Seoul Ghost Stories atau Urban Myths. (Sumber gambar: Megabox JoongAng PlusM/Johnny Bros.)


Urban Myths merupakan film omnibus berbentuk analogi yang mengumpulkan 10 kisah horor yang bisa ditemukan dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari tempat yang familiar hingga barang-barang yang banyak dijumpai, film berlatar di kota Seoul ini akan menghadirkan kengerian dengan awalan dendam, keinginan, dan kutukan.

Hal ini bervariasi dari ketakutan terhadap terowongan gelap, suara-suara aneh dari ruangan sebelah, misteri furnitur lama yang sudah tidak digunakan, hingga adanya kecemburuan terhadap orang lain. Ada 10 judul yang dihadirkan: Tunnel, The Woman in Red, Necromancy, Tooth Worms, Ghost Marriage, The Closet, The Girl in the Mirror, A Mannequin, The Wall, dan Escape Games.
 

Menghadirkan Shownu MONSTA X, Arin Oh My Girl, AleXa, Minhyuk BTOB, Ju Haknyeon THE BOYZ, Jaehyun Golden Child, Jisoo eks Lovelyz, SeolA dan EXY WJSN, Lee Ho-won, dan lainnya, film ini diketahui akan menjadi film debut bagi sebagian besar idol K-pop selain Minhyuk dan Lee Ho-won.

Selain itu, film ini mengumpulkan beberapa aktor seperti Kim Do-yoon (Hellbound, Peninsula), Oh Ryoong (Pretty Noona Who Buys Me Food), Lee Soo-min (The Dude in Me), Lee Yul-eum (Nevertheless), dan Jung Won-chang (The Uncanny Encounter).

Tidak hanya itu, film garapan sutradara Hong Won-ki ini telah tayang lebih dulu di Korea Selatan sejak 27 April 2022 dan akan tayang di 13 negara pada pertengahan Mei 2022. Di Indonesia, belum ada informasi terperinci terkait penayangan film ini di sejumlah bioskop.

Editor: MR Purboyo

SEBELUMNYA

Vernon SEVENTEEN Akan Jadi Featuring untuk Album Terbaru Omega Sapien

BERIKUTNYA

Mau Balik dari Mudik? Perhatikan Hal Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: