Menonton film di bioskop jadi salah satu pilihan saat libur Lebaran(sumber gambar ilustrasi : Pexels/ Pavel Danilyuk)

Liburan Lebaran Ingin Nonton di Bioskop? Coba Film Ini Saja

04 May 2022   |   13:37 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Sejak lama bioskop menjadi salah satu tempat liburan Lebaran bagi masyarakat karena harga tiket masuk yang cenderung terjangkau. Pada libur Lebaran tahun ini, setelah 2 Lebaran terdapat pembatasan, masyarakat untuk dapat menikmati tayangan film di bioskop. 

Pengamat film Yan Widjaja mengatakan libur Lebaran merupakan waktu panen bagi para pelaku usaha bioskop di dalam negeri, dan film adalah hiburan yang murah dan meriah sejak 60 tahun lalu. "Dengan harga tiket masuk [HTM] terjangkau," katanya. 

Berikut film-film  yang dapat ditonton oleh kalian untuk mengisi libur lebaran tahun ini.

1. Fantastic Beasts: The Secret of Dumbledore


Film ketiga dari prekuel Harry Potter inu adalah salah satu film Box Office yang dapat menjadi pilihan pada libur Lebaran tahun ini di bioskop-bioskop Indonesia. 

film yang disutradarai oleh David Yates ini berkisah tentang Profesor Albus Dumbledore yang mengetahui bahwa penyihir gelap kuat Gellert Grindelwald bergerak untuk menguasai dunia sihir.

Dia yang tidak dapat menghentikan Grindelwald sendirian mempercayakan seorang magizoologist untuk memimpin sebuah tim pemberani yang terdiri dari para penyihir dan satu muggle pembuat roti yang pemberani untuk ikut dalam misi.

2. The Batman


Film Box Office lainnya yang dapat menjadi pilihan untuk menonton di bioskop adalah film The Batman. Dilansir dari laman boxofficemojo.com, film ini masih menempati posisi pertama dengan pendapatan worldwide sebesar US$764 juta. 

Film ini bercerita tentang Batman yang menyelidiki korupsi tersembunyi di Gotham dan mempertanyakan keterlibatan keluarganya ketika seorang pembunuh berantak sadis mulai membunuh tokoh-tokoh politik penting di kota itu. 
 

3. KKN di Desa Penari


Film ini terdiri dari 2 versi, yakni versi cut dan uncut. Film bergenre horor ini adalah film yang bercerita tentang 6 orang mahasiswa yang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa. 

Dalam kegiatan KKN tersebut, sejumlah makhluk gaib pun mengganggu para peserta KKN tersebut. Bahkan, mereka yang melakukan kegiatan terlarang harus bernasib nahas. 

4. Gara-Gara Warisan


Film Indonesia lain yang dapat menjadi pilihan untuk menonton di bioskop adalah Gara-Gara Warisan. Film keluarga ini bercerita tentang lika liku kehidupan di sebuah keluarga, dan warisan yang ditinggalkan oleh orang tua. 

Dengan unsur komedi yang disematkan oleh sang sutradara, film ini dapat membuat penonton tertawa selain terharu dan menangis. 

5. Kuntilanak 3


Berbeda dengan versi yang lalu-lalu, film Kuntilanak 3 terlihat lebih segar dengan sejumlah efek dan visual memukau. Film ini disebut-sebut menyajikan persepsi baru film Horor di Indonesia. 

Sejumlah aktor cilik menjadi bagian dalam film Kuntilanak 3, seperti Nicole Rossi, Andryan Bima, Ali Fikry, Adlu Fahrezy dan Ciara Nadine Brosnan.

Adapun aktris lainnya seperti Sara Wijayanto, Nafa Urbach, Amink, Wafda Saifan dan Nena Rosier.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

5 Tayangan Kuliner Netflix Ini dijamin Bakal Menggugah Selera

BERIKUTNYA

Enam Dekade Perjalanan Karier Mieke Wijaya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: