Octonauts Above & Beyond: Season 2 (kiri atas), Maverix, The Boss Baby: Back in the Crib, Mighty Little Bheem: I Love Taj Mahal. (Sumber gambar: Netflix)

Selain Marmaduke, Ini 7 Rekomendasi Film & Serial Anak di Netflix Mei 2022

02 May 2022   |   11:38 WIB

Tayangan film dan serial untuk anak juga menjadi beberapa pilihan yang bisa ditonton oleh si kecil maupun bersama dengan orang tua atau keluarga. Dengan animasi yang menghibur dan cerita yang asyik, tayangan anak juga bisa jadi pilihan buat Genhype yang jenuh dan butuh suasana baru.

Salah satunya yang akan segera tayang adalah film animasi Marmaduke yang tayang pada 6 Mei 2022. Film ini bercerita tentang seekor anjing yang banyak akal dan berhati besar, tapi suka membuat ulah dan masalah hingga dipertanyakan saat akan mengikuti kontes anjing bergengsi.

Selain film ini, yuk simak 7 tayangan film dan serial yang akan tayang di Netflix selama bulan Mei 2022.


1. Octonauts: Above & Beyond: Season 2 (2 Mei)


Serial yang diadaptasi dari buku ini bercerita tentang Octonauts yang memperluas eksplorasi mereka ke seluruh penjuru laut dan darat di penjuru dunia. Di sini, Kapten Barnacles, Kwazii, dan para anggota kru lain mendapati berbagai macam lingkungan baru dan menyelamatkan ragam jenis hewan.
 

2. Maverix (12 Mei)


Serial televisi ini akan melihat para remaja yang menyukai kegiatan motorcross dalam perjuangan untuk mengalahkan musuh dan saling menggali kemampuan terbaik mereka dalam serial yang seru dan penuh dengan adrenalin. Dibuat oleh kreator Rachel Clements, Sam Meikle, dan Isaac Elliott, serial ini menghadirkan Darcy Tadich, Tatiana Goode, dan Tjiirdm McGuire.
 

3. The Boss Baby: Back in the Crib (19 Mei)


Serial sekuel dari The Boss Baby: Family Business ini akan memperlihatkan Ted Templeton Jr. dewasa yang menggunakan formula ajaib milik Tina untuk mengembalikan dirinya menjadi Boss Baby. Akan tetapi, kembali ke BabyCorp tidak menjadi hal yang mudah meski dia menyamar sebagai salah satu anak dari adiknya, Tim.
 

4. Sea of Love (23 Mei)

 

Sea of Love. (Sumber gambar: Netflix)

Sea of Love. (Sumber gambar: Netflix)

Serial animasi ini bercerita tentang Bruda dan sekelompok kawannya dari laut yang terdiri dari Bobbi, Wayu, dan Puri melakukan petualangan di samudra dan mendapati bahwa setiap momen memiliki keajaibannya sendiri. Diproduksi oleh kreator Juck Somsaman, serial kartun ini menghadirkan Guy William Burnett, Anchasa Bhurichayawarodom, dan Tarakorn Visessintop.
 

5. Larva Pendant (25 Mei)

 

Larva Pendant. (Sumber gambar: Netflix)

Larva Pendant. (Sumber gambar: Netflix)

Film animasi yang menghadirkan karakter serangga Larva ini melihat kisah saat si Kuning diperangkap oleh seekor kucing yang kejam dan licik, Merah berusaha menyelamatkannya. Berdurasi 33 menit, film karangan Hong Bum-ki dan Kang Si-hyun ini merupakan sekuel dari petualangan dua larva dari film Larva Island dan The Larva Island Movie.
 

6. My Little Pony: Make Your Mark (26 Mei)

 

a

My Little Pony: Make Your Mark. (Sumber gambar: Netflix)

Film yang melibatkan karakter unicorn ini akan melihat Zipp, Sunny, Izzy, Pipp, dan Hitch yang berpetualang bersama-sama di Equestria. Akan tetapi, mereka kini menghadapi masalah dengan kekuatan kristal Zipp yang mulai pudar sehingga dia kemudian ingin mencari tahu penyebab dari fenomena tersebut.
 

7. Mighty Little Bheem: I Love Taj Mahal (30 Mei)


Serial ini akan menghadirkan perjalanan Beem ke Taj Mahal demi mengembalikan boneka beruang kepada seorang anak sebelum seseorang mencuri  barang tersebut. Kisah ini akan melanjutkan petualangan Bheem, seorang anak balita yang polos tapi kuat dan petualangannya di sebuah kota kecil di India.


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Intip 7 Perayaan Idulfitri dari Berbagai Daerah di Indonesia

BERIKUTNYA

5 Trik Pose Foto Keluarga saat Lebaran, Biar Ga Bosan!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: