Ilustrasi (Sumber: Havaianas)

Contek Ide Padu Padan Kece Ayla Dimitri & Febrian dengan Koleksi Terbaru Havaianas

19 May 2021   |   17:47 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Merek sandal asal Brasil Havaianas merilis koleksi terbaru untuk musim panas tahun ini yang cocok untuk digunakan dalam keseharian kamu. Melalui live di instagram, Ayla Dimitri dan Febrian berbagi tips dan trik mix and match koleksi terbaru Havaianas.

Pada koleksi pertama, Ayla menggunakan koleksi Havaianas Slim Palette Glow yang memiliki warna penuh glitter dan ceria dengan outfit dress berwarna pastel. Dengan sol penuh warna dan strap sandal yang berkilau sangat cocok untuk Genhype yang suka gaya feminim.

 

Dok. Havaianas

 

 

Dok. Havaianas

Koleksi Havaianas Trancoso Premium adalah koleksi kedua yang dikenakan Ayla. Dia memilih flowly dress bercorak yang memberikan kesan summer in the city untuk dipadukan dengan sandal slip-on yang memiliki aksen metalik dan woven dengan logo Havaianas di bagian atasnya.

Berbeda dari kedua koleksi sebelumnya, pada koleksi ketiga Havaianas St Tropez, Ayla memadukan outfit yang lebih bold seperti warna hijau, merah atau kuning dengan koleksi yang terbuat dari colourful fabric dengan model yang berkelas.

Selain itu, untuk Genhype yang menyukai gaya versatile, bisa coba koleksi keempat sepatu Havaianas Espadrille Fresh yang menawarkan gaya simpel dan nyaman karena dibuat dengan material berbahan kain katun daur ulang dan sol karet yang sama dengan sandal jepit.

Untuk koleksi pria, Havaianas juga mengeluarkan 4 koleksi yang coba dipadupadankan oleh Febrian. Pertama ada koleksi Havaianas Slide yang dipadukan dengan gaya retro tempo dulu yang terkesan klasik.

 

Dok. Havaianas

 

 

Dok. Havaianas


Koleksi kedua Havaianas Hybrid dipadukan oleh Febrian dengan jaket denim yang memberikan kesan effortless. Dominasi warna earth tone, membuat penampilan casual Febrian ini terlihat klasik namun tetap chic pada koleksi ini.

Kesan mewah dengan efek streetwear untuk tampilan kasual, ditampilkan pada koleksi ketiga Havaianas Top Logomania Hightech yang merupakan koleksi terlaris untuk musim panas tahun ini.

Sedangkan untuk Genhype yang ingin tampil segar dengan warna monochrome bisa mencoba koleksi keempat Havaianas Brasil Fresh.

Seluruh koleksi Havaianas tersebut sudah bisa loh Genhype beli di seluruh toko mereka.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Awas! Insomnia Bisa Sebabkan Gagal Jantung Hingga Stroke

BERIKUTNYA

Patung Lilin Joe Biden Sambut Pengunjung Museum Grévin

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: