Cerita film Naga Naga Naga sarat dengan komedi satir (Sumber gambar : akun Youtube MD Pictures/tangkapan layar offical trailer Naga Naga Naga)

Ini Sejumlah Fakta Film Naga Naga Naga

24 April 2022   |   12:53 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Citra Sinema dan MD Pictures bekerja sama memproduksi film Naga Naga Naga dengan arahan dari Sutradara Deddy Mizwar. Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop yang ada Indonesia pada 16 Juni 2022. “Di era kemajuan teknologi informasi saat ini, kolaborasi adalah kunci,” kata Deddy Mizwar dalam rilis yang diterima oleh Hypeabis.id.

Deddy Mizwar, CEO Citra Sinema, berharap kerja sama kreatif yang terbangun antara Citra Sinema dan MD Pictures dalam membuat film Naga Naga Naga akan memberi manfaat bagi kemajuan perfilman Indonesia. Sementara Manoj Punjabi, CEO PT MD Pictures Tbk, menuturkan percaya akan pentingnya kolaborasi yang terjalin antara perusahaan dengan Citra Sinema.

Perusahaan, lanjutnya, senantiasa membangun ekosistem bisnis yang kuat untuk menghadirkan hiburan yang inspiratif. Film Naga Naga Naga adalah sebuah langkah awal antara MD Pictures dan Citra Sinema.

 

Sumber gambar: tangkapan layar Youtube MD Pictures

sumber gambar: tangkapan layar Youtube MD Pictures


Berikut sejumlah fakta terkait dengan film Naga Naga Naga:

Aktor & Aktris Ternama

Film Naga Naga Naga akan diperankan oleh aktor dan aktris ternama Indonesia, bahkan sang sutradara, yakni Deddy Mizwar juga akan berperan dalam film ini sebagai Naga Bonar.

Aktris dan aktor ternama tersebut selain Deddy Mizwar adalah Tora Sudiro, Cut Beby Tshabina, Wulan Guritno, bersama Zsa Zsa Utari, Darius Sinathrya, Uli Herdinansyah, Mike Lucock, Miing Bagito, dan Eko Patrio

Nasionalisme

Film Naga Naga Naga adalah film untuk keluarga yang berusaha mempertahankan nilai-nilai nasionalisme sebagai tema utama. Tema nasionalisme adalah tema yang kerap diusung pada film-film tentang Naga Bonar.

Untuk Milenial

Nilai-nilai nasionalisme yang terdapat dalam film Naga Naga Naga dikemas dengan pendekatan yang ringan dan menghibur, dan disajikan untuk inspirasi bagi kaum milenial. Pelaku utama dalam film ini pun adalah anak muda saat ini.

Komedi Satir

Film Naga Naga Naga yang bercerita tentang Monaga (Cut Beby Tshabina), yakni anak satu-satunya dari Monita (Wulan Guritno) dan Bonaga (Tora Sudiro) yang sekarang berada di kelas 1 SMA tidak mau sekolah lagi ini sarat dengan lapisan komedi satir sosial Indonesia yang aktual.

Tidak hanya itu, cerita film ini juga sarat dengan “gugatan” terhadap keadaan sistem pendidikan Indonesia pada saat ini.


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Yakin Mau Menggunakan Socialspy WhatsApp?

BERIKUTNYA

Deteksi Dini Kanker Payudara Lebih Akurat dengan Alat Canggih Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: