Ravi VIXX. (Sumber gambar: GROOVL1N)

Wajib Militer, Ravi VIXX Mundur dari Acara 2 Days & 1 Night Season 4

22 April 2022   |   17:21 WIB

Rapper dari boy group VIXX, Ravi, resmi mengumumkan keputusan dirinya hengkang dari acara variety 2 Days & 1 Night Season 4 dengan alasan kewajiban militer yang tidak lama lagi akan dia jalankan mulai tahun ini. Kabar ini dikonfirmasi melalui siaran V LIVE pada Kamis (21/04/2022) malam.

Meski CEO dari agensi GROOVL1N dan THE L1VE itu belum merincikan tanggal pasti untuk kegiatan kewajiban negara tersebut, dia menyebutkan keluarnya dia setelah dua tahun empat bulan di 2 Days & 1 Night Season 4 itu ada kaitannya dengan persiapan wajib militer.

Tidak hanya itu, dia juga menyampaikan bahwa dia selalu merasa nyaman dengan para kru lain dan Na In-woo meski dia juga merasakan bahwa waktu berlalu dengan cepat. Dia berbagi bahwa setelah dia keluar dari program televisi milik KBS 2TV itu, dia akan berfokus pada persiapan produksi album dan konser yang akan datang.

Menanggapi kabar ini, KBS 2TV dan kru 2 Days & 1 Night Season 4 mengonfirmasi hengkangnya Ravi sebagai anggota tetap dari acara tersebut bersamaan dengan memberikan pengumuman lain terkait dengan kabar terbaru dari acara tersebut.

"Kami menginformasikan bahwa agar dia bisa menjalankan kewajiban militer, anggota tetap Ravi akan mundur dari program. Setelah perjalanan Wish Us Luck yang akan tayang pada pekan depan, kami akan berpisah dengan Ravi dan kami meminta Anda untuk memberikan dukungan di dalam masa depan," jelasnya sebagaimana dilaporkan News1.

Tidak hanya itu, kru produksi juga mengumumkan pergantian sutradara produksi (Production Director/PD) yang semula dipegang oleh Bang Geul-i akan berganti ke Lee Jeong-gyu. Bang PD mengundurkan diri sebagai PD program tersebut dengan alasan kesehatan setelah bekerja bersama selama lebih dari dua tahun.

Dikenal sebelumnya melalui program Gag Concert dan From Taebaek to Geumgang, Lee PD akan mulai syuting pertamanya dengan 2 Days & 1 Night Season 4 pada 29 April 2022.

Pihaknya juga menyebutkan akan memberikan kabar terbaru mengenai peralihan di dalam program setelah semua keputusan sudah ditetapkan. Saat ini, 2 Days & 1 Night Season 4 akan kembali menerapkan sistem lima orang anggota tetap.


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Hati-hati, Ini Tanda Baterai iPhone yang Bocor & Rusak 

BERIKUTNYA

Bunda, Yuk Belajar Pengembangan Anak Usia Dini dari Aplikasi Cilukbalita

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: