Olike Smart Bottle mampu menampung 400ml air dan bisa berbicara untuk mengingatkan anak untuk minum.

Keren Moms, Botol Minum Cerdas Ini Bisa Ajari Si Kecil Suka Minum

11 June 2021   |   21:48 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Genhype pernah kepikiran enggak sih kalo si kecil bisa sambil belajar setiap kali minum? Teknologi zaman sekarang ajaib lho. Bahkan sebuah botol minum juga bisa berbicara dan mengajarkan si kecil berbagai ilmu pengetahuan umum. Wah, keren yaa.
Selain itu, botol minum dengan teknologi dan desain yang menarik ini akan membuat anak makin senang minum sehingga cocok untuk anak-anak yang aktif dan memerlukan banyak cairan tubuh.  
Apalagi, minum air putih juga telah menjadi kebutuhan mendasar bagi si kecil, dan jika sampai kekurangan ataupun berlebihan bisa berdampak bahaya lho. Namun, meski minum air menjadi kebutuhan mendasar si Kecil, sering sekali terabaikan.
Nah, untuk itulah brand Olike menghadirkan line Olike Edu Tech yang menjadi pelopor smart bottle untuk anak-anak yaitu sebuah botol minum yang cerdas dengan desain lucu yang bisa menjadi pilihan botol minum anak.
Olike Smart Bottle mampu menampung 400ml air dan bisa berbicara untuk mengingatkan anak untuk minum.
Selain itu, Olike Smart Bottle akan memberikan pemberitahuan berdasarkan jumlah air yang diminum. Dilengkapi dengan sensor Water Intake Calculator, si kecil akan mendapatkan tanda bintang pada layar LED Smart Bottle jika telah berhasil menghabiskan 400ml air. Empat bintang menunjukkan bahwa anak telah memenuhi standar kebutuhan minum air harian.
Menariknya lagi, Olike Smart Bottle yang memiliki dimensi 24.2 x 8 cm ini memiliki bentuk seperti botol yang menyerupai robot imut dalam 3 pilihan warna yaitu Candy Pink, Baby Blue, dan Lime Green.
Olike Smart Bottle ini juga dilengkapi dengan teknologi untuk mengukur temperatur air, ketika suhu air di atas 45 derajat Celcius, alarmnya akan menyala dan menunjukkan emoji berwarna merah pada layar LED, serta mengeluarkan suara peringatan suhu panas agar anak berhati-hati.
Tidak hanya mengingatkan minum, Olike Smart Bottle bisa berbicara lebih dari 260 kalimat, botol ini akan memberi peringatan jika air di dalamnya panas, jika anak hanya minum sedikit air, bahkan ketika terlalu banyak minum air.
Selain seputar minum air, Olike Smart Bottle juga memiliki percakapan lainnya meliputi ilmu pengetahuan umum, tebak-tebakan, kalimat penyemangat dan kalimat-kalimat positif yang akan menemani hari-hari si kecil. Canggih ya Genhype teknologi untuk anak-anak zaman sekarang.


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Game Among Us Umumkan Pembaruan Besar, Intip Fitur dan Mode Barunya

BERIKUTNYA

Tips Agar Akun Medsos Dapat Banyak Followers

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: