Dipha Kresna Aditya Barus atau lebih dikenal dengan Dipha Barus adalah seorang DJ dan Produser yang lama malang melintang di dunia musik Indonesia (sumber gambar: Mola TV).

Pertandingan UEFA EURO Turki vs Italia Malam Ini, Mola Hadirkan Dipha Barus

11 June 2021   |   16:31 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Agenda olahraga UEFA EURO 2020 bergulir, dan nanti malam adalah pertandingan antara Turki vs Italia. Nah, Mola TV akan menyiarkan secara langsung pertandingan ini pada pukul 22.30 WIB lho guys. Untuk menunggu pertandingan pembukaan ini, Mola menghadirkan program live music Mola Chill Fridays.

Jumat ini, Mola Chill Fridays akan menghadirkan Dipha Barus dan Masego mulai pukul 20.30 WIB. Dipha Kresna Aditya Barus atau lebih dikenal dengan Dipha Barus adalah seorang DJ dan produser yang telah lama malang melintang di dunia musik Indonesia.

Banyak memproduksi lagu-lagu gegap gempita yang diputar di lantai dansa, Dipha justru produktif mencipta karya saat berada di situasi tenang, hening, serta jauh dari ingar-bingar.

Di berbagai klub dalam dan luar negeri, karyanya seringkali bersanding dengan produksi musik DJ-DJ EDM internasional. Beberapa karyanya seperti You Move Me, Money Honey, No One Can Stop Us, dan All Good tentu tak asing di telinga penggemarnya.

Dalam sebuah wawancara, Dipha mengaku, masa pandemi ini justru membuatnya sangat produktif. Kabar terakhir menyebutkan, dia berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat Jackie Castro dan merilis single Flower yang bercerita tentang proses bertumbuh manusia dari satu titik ke titik berikutnya.

Sementara Masego adalah bintang multitalenta berkebangsaan Jamaika-Amerika yang memiliki multi-profesi yaitu DJ, Penyanyi, sekaligus produser yang piawai memainkan saxophone. Masego banyak menghasilkan karya dengan aliran musik yang dipilihnya sendiri, traphousejazz.

Genre musik ini awalnya didefinisikan Masego sebagai perpaduan antara musik trap, house dan jaz, pada perjalanannya berkembang menjadi music fusion dengan sentuhan afrobeat, instrumen Argentina dan sound khas Jamaika.

Pada 2018, debut album bertitel Lady Lady telah membawa Masego traveling ke seluruh dunia dan memberinya pengalaman hidup baru serta inspirasi untuk karya-karya baru. Tiga lagu ter-hits dari album perdananya adalah Tadow, Queen Tings dan Black Love.

Yang terbaru, Masego meluncurkan album Studying Abroad yang menampilkan sisi pribadi lain Masego melalui enam lagu seperti Passport dan Silver Tongue Devil. Album ini juga menjadi refleksi dirinya saat pertama kali meninggalkan kampung halamannya, Virginia, Amerika Serikat.

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Facebook Bakal Hadirkan Smartwatch, Genhype Tertarik?

BERIKUTNYA

Berbeda dari Orang Dewasa, Kenali 4 Gejala Bipolar pada Anak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: