Helm Vespa Heritage Azzuro yang merupakan bentuk tribute untuk Blue China pada Vespa 50 Special tahun produksi 1969. (sumber gambar: PT Piaggio Indonesia)

Vespa Rilis Helm Seri Heritage

05 April 2022   |   16:02 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Piaggio Indonesia menghadirkan helm Vespa seri Heritage yang akan menambah koleksi aksesori bagi para pencinta kendaraan bermotor roda dua tersebut. Selain sebagai pelindung kepala, helm ini juga disebut memiliki nilai sejarah pada desainnya lho Genhype.

Ayu Hapsari, PR and Communication Manager PT Piaggio Indonesia, menuturkan helm asli Vespa seri Heritage tersebut memiliki desain half face dan terdapat tiga pilihan warna sesuai dengan warna vespa legendaris.

Pertama adalah helm dengan warna aqua. Warna helm ini diambil dari warna Blue Aquamarine pada Vespa 125 GT atau Granturismo yang diproduksi pada 1966. Kedua adalah helm dengan warna Bianco.

Helm dengan warna Bianco serupa dengan warna Hawthon pada Vespa 125 Primavera produksi 1967 silam. Ketiga adalah helm vespa dengan warna Azzuro. Helm ini merupakan bentuk penghargaan atau tribute untuk Blue China pada Vespa 50 Special tahun produksi 1969.

Dia menuturkan setiap helm asli Vespa seri Heritage tersebut telah dilengkapi dengan sertifikat cat asli untuk menjamin keasliannya. Sertifikat tersebut menginformasikan produk vespa legendaris yang menjadi rujukan warna pada helm.

Selain itu, lanjutnya, helm tersebut juga diklaim telah dilengkapi fitur keselamatan untuk memaksimalkan perlindungan bagi penggunanya. Salah satu fitur tersebut adalah penggunaan sistem double D ring dengan microlock pada bagian chin strap.

Helm itu juga dilengkapi dengan lapisan penyerap keringat di bagian dalam busa yang bisa dilepas dan dicuci dengan motif kain pelapis berdesain khusus. Helm ini juga dipastikan sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Single Still Life BIGBANG Pecahkan Sejumlah Rekor Tangga Lagu

BERIKUTNYA

Memori & Kehangatan Keluarga dalam Film Pendek Sepanjang Jalan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: