Ini Para Pemenang Ajang After Sales & Service Competion PT Piaggio Indonesia
31 January 2022 |
20:12 WIB
Sembilan orang keluar sebagai pemenang ajang After Sales & Service Competion yang diadakan oleh PT Piaggio Indonesia. Kompetisi yang telah berlangsung pada Desember 2021 tersebut dibagi menjadi 3 kategori, yakni Mekanik, Chief Mekanik, dan Service Advisor.
Dalam rilis yang diterima oleh Hypeabis.id, ajang After Sales & Service Competion itu dibagi menjadi 2 tahap, yakni penyisihan dan final. Dalam tahap penyisihan terdapat 60 orang mekanik, 20 orang chief mekanik, dan 36 orang service advisor.
Dari finalis masing-masing kategori, ada tiga pemenang utama yang mendapatkan apresiasi dan rekognisi serta tambahan berupa hadiah menarik dan merchandise original dari Piaggio Indonesia.
Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, menuturkan selama 10 tahun hadir di Indonesia, perusahaan meyakini perwujudan strategi premium ini harus didukung oleh support system yang terbaik.
“Oleh karena itu, melalui kompetisi ini, kami ingin memberikan apresiasi dan dukungan kepada seluruh personel bengkel resmi Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi dari seluruh Indonesia, sekaligus memacu mereka untuk mengembangkan kemampuan diri sebagai tenaga ahli roda dua yang terbaik,” katanya.
Dalam kompetisi ini, semua peserta yang berasal dari para mitra dealer resmi Piaggio Indonesia. Kompetisi ini juga sekaligus ajang penyegaran ilmu dan informasi untuk seluruh partisipan mitra dealer resmi PT Piaggio Indonesia.
Dia berharap kompetisi ini dapat memacu semangat dealer dan seluruh personil after sales dan service untuk terus menjaga kualitas dan meningkatkan layanan.
Untuk kategori Mekanik, juara 1 ajang ini didapat oleh I Ketut Arimbawa. Juara 2 adalah Yoni Yuwono, dan juara 3 Ahmad Giman Fandina.
Sementara di kategori Chief Mekanik, Kadek Eka Juniawan menjadi juara 1. Kemudian, I Wayan Asdiana mendapatkan juara 2. Adapun juara 3 didapatkan oleh Eko Mulyono.
Di kategori Service Advisor, juara 1 adalah Dudi Rahman Hakim, juara 2 didapat oleh Kurniawan, dan juara 3 adalah Ni Made Putri Wulandari.
Editor: Gita
Dalam rilis yang diterima oleh Hypeabis.id, ajang After Sales & Service Competion itu dibagi menjadi 2 tahap, yakni penyisihan dan final. Dalam tahap penyisihan terdapat 60 orang mekanik, 20 orang chief mekanik, dan 36 orang service advisor.
Dari finalis masing-masing kategori, ada tiga pemenang utama yang mendapatkan apresiasi dan rekognisi serta tambahan berupa hadiah menarik dan merchandise original dari Piaggio Indonesia.
Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, menuturkan selama 10 tahun hadir di Indonesia, perusahaan meyakini perwujudan strategi premium ini harus didukung oleh support system yang terbaik.
“Oleh karena itu, melalui kompetisi ini, kami ingin memberikan apresiasi dan dukungan kepada seluruh personel bengkel resmi Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi dari seluruh Indonesia, sekaligus memacu mereka untuk mengembangkan kemampuan diri sebagai tenaga ahli roda dua yang terbaik,” katanya.
Dalam kompetisi ini, semua peserta yang berasal dari para mitra dealer resmi Piaggio Indonesia. Kompetisi ini juga sekaligus ajang penyegaran ilmu dan informasi untuk seluruh partisipan mitra dealer resmi PT Piaggio Indonesia.
Dia berharap kompetisi ini dapat memacu semangat dealer dan seluruh personil after sales dan service untuk terus menjaga kualitas dan meningkatkan layanan.
Untuk kategori Mekanik, juara 1 ajang ini didapat oleh I Ketut Arimbawa. Juara 2 adalah Yoni Yuwono, dan juara 3 Ahmad Giman Fandina.
Sementara di kategori Chief Mekanik, Kadek Eka Juniawan menjadi juara 1. Kemudian, I Wayan Asdiana mendapatkan juara 2. Adapun juara 3 didapatkan oleh Eko Mulyono.
Di kategori Service Advisor, juara 1 adalah Dudi Rahman Hakim, juara 2 didapat oleh Kurniawan, dan juara 3 adalah Ni Made Putri Wulandari.
Editor: Gita
Komentar
Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.