Justine Bieber memilih warna putih untuk kendaraan kolaborasi dengan Vespa (Sumber gambar: PT Piaggio Indonesia)

Asyik, Vespa Luncurkan Motor Kolaborasi dengan Justin Bieber

13 April 2022   |   22:32 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Setelah melakukan kolaborasi dengan sejumlah nama seperti Giorgio Armani, Christian Dior, dan Sean Wotherspoon, Vespa kembali melakukan kolaborasi dengan penyanyi pop Justin Bieber. Piaggio akan meluncurkan Justin Bieber X Vespa, yakni sebuah model Vespa eksklusif baru.

Dilansir dari rilis yang diterima oleh Hypeabis.id, vespa Justin Bieber X Vespa dirancang dan didesain secara pribadi oleh sang penyanyi lho! Vespa yang merupakan rancangan penyanyi asal Kanada tersebut disebutkan mencerminkan kreativitas yang selalu hadir setiap memimpikan sesuatu yang unik, yang menjadi inspirasi murni.

Justin Bieber mengatakan dirinya mampu mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual, atau estetika, dan menciptakan sesuatu dari nol. “Pada akhirnya tujuan dalam menciptakan dan mendesain adalah untuk selalu menampilkan keunikan diri Anda pada berbagai hal,” katanya.

Bieber memilih warna putih untuk kendaraan roda dua tersebut, dan mencakup semua elemen, yakni dari sadel, grip, hingga jari-jari pelek pada roda. Dia juga ingin menunjukkan perbedaan kendaraan yang didesain dengan memberikan desain logo merek dan nyala api dengan warna putih. Selain memberikan perbedaan, desain tersebut juga untuk mewujudkan dorongan kreatif, semangat, dan kekuatan.

Kendaraan roda dua ini memiliki dapur pacu mesin dengan ukuran 150 cc, dan telah memperhatikan peraturan terbaru terkait dengan lingkungan. Kemudian, geometri kendaraan ini membentuk bodi yang ringan tapi protektif.

Sementara setang kendaraan memiliki lampu depan persegi panjang, mendukung layar TFT multifungsi penuh warna, sinkron dengan semua fungsi gawai pintar. Kendaraan ini juga dilengkapi lampu full LED dan velg 12 inci.

“Saya mencintai Vespa, dan bekerja sama dengan merek klasik ini sangat keren,” katanya.


Editor: Gita Carla
 

SEBELUMNYA

Non Kolesterol, Ini Segudang Manfaat Santan Kelapa

BERIKUTNYA

Penggemar GTA V Wajib Coba 5 Game Ini!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: