Beberapa kostum terbaik di Grammy Awards 2022 (Sumber gambar: Armani Privé/Recording Academy Instagram)

Intip 5 Kostum Terbaik di Grammy Awards 2022

05 April 2022   |   15:08 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah sempat tertunda, akhirnya ajang Grammy Awards 2022 sukses dihelat pada Minggu (3/4/2022) di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, AS. Ajang penghargaan musik paling bergengsi itu pun telah mengumumkan para pemenang dari 80 nominasi.

Selain deretan pemenang Grammy, penampilan para musisi dan artis yang hadir dan tampil di red carpet pun menarik perhatian. Tak sedikit selebritas yang tampil menawan dengan berbagai gaun yang mereka kenakan. 

Berikut adalah beberapa selebritas dengan fesyen terbaik di karpet merah Grammy Awards 2022 versi Hypeabis.id.
 

1. Lil Nas X

 

Sumber gambar: Recording Academy

Sumber gambar: Recording Academy Instagram

Penampilan Lil Nas X memang kerap mencuri perhatian di beberapa kesempatan momen red carpet dengan pakaiannya yang unik. Dinominasikan untuk lima kategori Grammy tahun ini, Lil Nas X tampil dengan potongan siluet yang menawan dengan setelan Balmain berlapis mutiara putih. Aksen kupu-kupu yang terdapat di dada dan kedua bagian lengannya pun menambah kesan artistik dari setelannya.
 

2. Dua Lipa

 

fd

Sumber gambar: Recording Academy Instagram

Dua Lipa tampil di red carpet Grammy mengenakan gaun slinky throwback dari koleksi Versace’s Miss S&M Fall/Winter 1992. Gaun itu pertama kali dibuat dan diperkenalkan oleh model Cindy Crawford. Bustier jala itu dihiasi dengan tali dan gesper emas, serta rok span yang fit dengan tubuhnya. Penampilannya tampak spesial dengan rambut panjang barunya yang berwarna pirang.
 

3. Giveon

 

Sumber gambar: Giveon Official Instagram

Sumber gambar: Giveon Official Instagram

Giveon yang dinominasikan untuk kategori Record of The Year dengan Justin Bieber untuk lagu Peaches, tampil memukau dengan setelan Channel yang dirancang khusus dengan perhiasan berlian. Untuk melengkapi penampilannya, dia juga menggunakan kalung perak berlapis yang terlihat bersinar pada setelan bernuansa hitamnya.

(Baca juga: Dari Presiden Ukraina hingga Billie Eilish, Simak 6 Kejadian Menarik di Grammy Awards 2022)

 

1
2


SEBELUMNYA

Fakta Bekam, Bisa Keluarkan Racun Hingga Atasi Depresi

BERIKUTNYA

Biar Puasa Lancar, Ini 7 Buah yang Cocok disantap Saat Sahur

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: