Apollo 10 1/2: A Space Age Childhood (kiri atas), Battle Kitty, Samurai Rabbit: The Usagi Chronicles, The Last Bus. (Sumber gambar: Netflix)

6 Tayangan Anak & Keluarga di Netflix April 2022

30 March 2022   |   21:12 WIB

Berbagai tayangan anak dan keluarga bakal hadir di platform Netflix yang bisa menjadi pilihan tontonan sepanjang April 2022. Tayangan anak dan keluarga ini cocok untuk mengisi waktu senggang maupun hari libur agar lebih menyenangkan meskipun di rumah saja.

Bagi Genhype yang ingin menyaksikan petualangan interaktif dengan mengelilingi dunia atau melihat kisah perjuangan sekelompok siswa, yuk simak enam judul tayangan animasi dan live-action yang akan hadir selama April 2022.
 

1. Apollo 10 1/2: A Space Age Childhood (1 April)


Film garapan kreator Richard Linklater ini akan menceritakan tentang seorang laki-laki yang menarasikan hidupnya kepada seorang anak berusia 10 tahun pada 1969 di Houston, Amerika Serikat. Laki-laki ini akan merangkai kisah yang membuatnya bernostalgia dengan cerita fantastis tentang perjalanannya ke Bulan. Diperankan oleh Glen Powell, Jack Black, Zachary Levi, dan Josh Wiggins, film ini akan mengusung aliran fiksi sains dengan tema coming-of-age dan diangkat dari kisah masa kecil Linklater.
 

2. The Last Bus (1 April)


Serial televisi ini menceritakan kisah sekelompok pelajar yang menyadari bahwa dunia telah diinvasi oleh tentara robot yang sadis. Setelah melakukan perjalanan karyawisata dengan bus, mereka harus melawan pasukan robot drone agar bisa menyelamatkan umat manusia. Lauryn Ajufo, Moosa Mostafa, Phoebe de Silva, dan lainnya membintangi serial petualangan komedi dengan 11 episode ini.
 

3. Green Eggs and Ham: Season 2 (8 April)


Musim kedua dari serial animasi Green Eggs and Ham ini diadaptasi dari buku anak karangan Dr. Seuss. Berbeda dengan musim pertamanya yang diadaptasi dari buku Green Eggs and Ham, kali ini serial buatan kreator Jared Stern tersebut diadaptasi dari buku The Butter Battle Book. Dengan berbagai rahasia, misteri yang belum terpecahkan, awal baru - dan mata-mata, serial dengan aliran komedi ini digarap oleh Lawrence Gong dan Piero Piluso.
 

4. The Creature Cases (12 April)


Serial animasi dari kreator Gabe Pulliam ini mengisahkan tentang Sam Snow dan Kit Casey, dua agen pintar dari CLADE: the Covert League of Animal Detective Experts. Mereka akan berusaha menyelesaikan berbagai misteri yang mengombinasikan fakta zoologi, sains, dan aksi detektif.
 

5. Battle Kitty (19 April)


Konten animasi interaktif dari Netflix ini akan melihat Kitty dan Orc yang bertarung melawan moster dan mengalahkan saingan mereka, demi mencapai tujuan agar bisa menjelajah Battle Island dan menjadi juara dalam petualangan tersebut.
 

6. Samurai Rabbit: The Usagi Chronicles (28 April)

Cuplikan serial Samurai Rabbit: The Usagi Chronicles. (Sumber gambar: Netflix)

Cuplikan serial Samurai Rabbit: The Usagi Chronicles. (Sumber gambar: Netflix)

Serial animasi dengan inspirasi samurai ini diadaptasi dari buku komik Usagi Yojimbo karangan Stan Sakai. Kisahnya melihat seekor kelinci remaja yang ingin menjadi sesosok samurai sejati. Dia kemudian bekerja sama dengan teman-teman sesama prajurit baru untuk melindungi kota dari berbagai bahaya, meliputi monster Yokai, ninja, dan alien jahat.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ini Pekerjaan Rumah Industri Film Indonesia Menurut Produser

BERIKUTNYA

Ini Daya Tawar Film Indonesia di Festival Internasional

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: