Piala Oscar yang diperebutkan insan perfilman Hollywood (Sumber Gambar : Academy Award)

Senilai 14 Miilar, Ada Hadiah Sebidang Tanah di Goodie Bag Oscar 2022

28 March 2022   |   06:56 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

The Academy Awards, atau yang sering disebut Oscars kembali digelar. Penghargaan tertinggi dari industri perfilman di dunia ini berlangsung Minggu (27/3/2022) waktu Los Angeles atau Senin (28/3/2022) pagi waktu Indonesia. Sejumlah prediksi tentang pemenang Piala Oscar bahkan sudah ramai di media.

Satu hal yang selalu menarik perhatian dalam acara ini adalah isi goodie bag untuk para nominasi. Tahun ini, Distinctive Assets, perusahaan marketing yang mengurus buah tangan para nominasi, mengeluarkan hadiah yang nilai totalnya fantastis yakni US$100.000 atau Rp14,3 miliar untuk satu tas. 

Menurut  NBC, di dalam tas itu berisi tiket menginap 3 malam di Kastil Turin Skotlandia senilai US$50.000. Kemudian menginap 4 malam di resor Golden Door di California senilai $15.000. Para nominasi Oscar 2022 juga mendapat sebidang tanah kecil di Skotlandia, bersama dengan gelar Lord atau Lady of Glencoe.

Sebagai perawatan kecantikan, mereka akan mendapat prosedur sedot lemak US$12.000 dari Dr. Thomas Su yang disebut “Celebrity Arms”. Ada pula prosedur perawatan dan peremajaan senilai US$10.000 dari Dr. Konstantin Vasyukevich.

Tidak hanya itu, goodie bag Oscars 2022 juga berisi minyak zaitun mengandung emas, biskuit cokelat premium Bahelsn, suplemen, sesi pelatihan kehidupan dengan pakar kesehatan Kayote Joseph senilai US$1.200, bermacam-macam paket popcorn dengan berbagai rasa dari Opopop, hingga biaya untuk renovasi rumah dari Maison Construction di LA sebesar US$25.000, dan beberapa hadiah lainnya. 

Mewah ya Genhype! Jangan lupa saksikan ajang Piala Oscar 2022 pagi ini ya. Kalian bisa menontonnya dengan streaming di aplikasi Disney+ Hotstar. 


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Seri Kedua Euphoria: Nyatanya, Tak Banyak Harapan di Luar Sana untuk Keluar dari Candu dan Putus Asa

BERIKUTNYA

Hati-hati Konsumsi Pemanis Buatan, Bisa Tingkatkan Risiko Kanker

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: