Suasana di salah satu diorama BT21

Halo Army, Delapan Karakter BT21 Bisa Diajak Foto Bareng di Kota Kasablanka Nih

09 June 2021   |   18:07 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Kabar gembira bagi para Army di Jakarta dan sekitarnya. Karena delapan karakter BT21 datang menyapa para pengunjung di mal Kota Kasablanka mulai hari ini, Rabu (9/6/2021).

Delapan karakter BT21 yang terdiri dari Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, Cooky, dan Van hadir lewat tiga diorama dengan tema berbeda, antara lain Ocean, Sunset, dan Nature. Masing-masing- diorama tentunya menawarkan pesona yang berbeda dan tentunya sayang untuk dilewatkan. 

Sebagai catatan, kumpulan karakter BT21 dirilis pertama kali pada September 2017 saat boyband BTS bergabung menjadi kreator di LINE Friends. Kumpulan karakter tersebut pada awalnya hadir dalam bentuk sticker dalam aplikasi pesan instan LINE yang dikembangkan oleh NAVER.

Kumpulan karakter ini dinamakan BT21 adalah karena mereka berharap bahwa BTS, si pembuatnya, akan menggapai mimpinya untuk menjadi UNIVERSTAR, singkatan dari Universal Star yang berarti bintang yang mendunia di abad ke-21 ini.

Perwakilan dari LINE Indonesia Sebastian Lee mengatakan diorama yang mengangkat tema "Wonderful World of Indonesia" itu akan hadir di Kota Kasablanka selama satu bulan hingga 11 Juli 2021. Digelar di area Ground Floor, tepatnya Grand Atrium diorama tersebut bisa dinikmati secara cuma-cuma oleh para pengunjung.

"Tak perlu khawatir, seluruh aktivitas yang ditawarkan disini gratis. Pengunjung hanya perlu datang ke area Grand Atrium dan antre dengan tertib" katanya ketika ditemui di area diorama : Wonderful World of Indonesia.

Lebih lanjut, Brian mengatakan pengunjung yang masuk ke dalam area diorama akan dibatasi untuk menerapkan protokol kesehatan dan memberikan keleluasaan bagi pengunjung untuk berfoto ria.

Masing-masing pengunjung akan diberikan waktu selama maksimal satu jam untuk mengeksplor seluruh diorama. Oh iya, tidak hanya karakter BT21 yang ada disana.

Terdapat pula karakter LINE Friends lainnya seperti Brown, Cony, Choco, Sally, dan Leonard yang akan menyapa kalian disana.

Tidak hanya bertemu dan berfoto dengan mereka semua, pengunjung juga bisa membeli beragam merchandise atau cinderamata LINE Friends di area pop up store yang terletak tepat di sebelah area diorama. Apabila kalian berbelanja di pop-up store dengan nominal lebih dari Rp500.000, kalian akan mendapatkan keistimewaan.

Kalian tak perlu antre untuk masuk ke dalam area diorama. Adapun, merchandise yang ditawarkan beragam, mulai dari gantungan kunci, totebag, boneka, kaos, jaket, dan masih banyak lagi.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Film Loki Tayang di Disney+, Ini 10 Fakta Menarik Kekuatan The God of Mischief

BERIKUTNYA

Simak Kronologi Kehidupan Loki Sebelum Serial Televisi MCU Terbaru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: