Dari kiri ke kanan, Susan Sameh, Indah Permatasari, dan Refal Hady pemeran Wedding Agreement The Series (Sumber gambar : Disney+ Hotstar)

Wedding Agreement The Series, Kala Masa Lalu Kembali Datang

27 March 2022   |   06:40 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, masih ingat kisah Btari Hapsari (Tari) dan suaminya Byantara Wicaksana (Bian) yang terikat kontrak pascamenikah dalam film Wedding Agreement? Kini kita bisa menyaksikan kelanjutan dari kisah mereka dalam Wedding Agreement The Series yang diproduksi Starvision.

Tayang di Disney+ Hotstar mulai 25 Maret 2022, serial sebanyak 10 episode yang dipenuhi dengan plot twist dan adegan memilukan ini akan membawa kamu dalam gejolak kehidupan rumah tangga Bian dan Tari secara lebih mendalam.
 
Cerita berfokus pada kehidupan pernikahan Bian dan Tari yang diawali dengan sebatas perjanjian kontrak. Seiring berjalannya waktu menjalani rumah tangga bersama, keduanya semakin dekat hingga akhirnya memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih jauh. 

Saat Bian dan Tari mulai percaya bahwa hubungan mereka dapat berjalan dengan baik, masa lalu kembali datang menghantui. Sarah, mantan kekasih Bian, masih berharap dia akan kembali seperti yang telah dijanjikan. 
 

Walau demikian, Tari tetap setia untuk menjaga hubungan pernikahan mereka dan menjadi istri yang sempurna. Hal ini membuat Bian bimbang, haruskah dia kembali bersama cinta dari masa lalu atau melanjutkan kehidupan bersama keluarga barunya. Bagaimana kisah cinta ini akan bertahan?
 
Disutradarai oleh Archie Hekagery dan diproduksi bersama Starvision, Wedding Agreement The Series dibintangi Indah Permatasari sebagai Tari dan Refal Hady sebagai Bian, Susan Sameh sebagai Sarah, Wafda Saifan sebagai Aldi, Zsazsa Utari sebagai Ami, dan Christopher Nelwan sebagai Agung.

Wedding Agreement The Series akan membawa konflik baru yang tak terduga, serta menjawab pertanyaan yang belum terjawab dari kisah sebelumnya. Beberapa aktor senior seperti Cut Mini, Mathias Mucus, Unique Priscilla, dan Bucek juga turut melengkapi deretan pemain dalam serial ini.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Film Korea Netflix April 2022, Yaksha: Ruthless Operations Berkisah tentang Jaksa Terlibat Perang Mata-mata

BERIKUTNYA

ONWARD (2020): Petualangan Sihir Bersama Ayah Sehari Penuh

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: