Yaksha: Ruthless Operations siap tayang 8 Aprip 2022 di Netflix (Sumber Gambar : Netflix)

Film Korea Netflix April 2022, Yaksha: Ruthless Operations Berkisah tentang Jaksa Terlibat Perang Mata-mata

26 March 2022   |   21:03 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Hai Korean lovers, Netflix bakal menampilkan film laga terbaru nih, yaitu Yaksha: Ruthless Operations. Film ini dibintangi oleh Sol Kyung-gu, Park Hae-soo, Hiroyuki Ikeuchi, Yang Dong-keun, EL, Song Jae-lim, dan Park Jin-young. Disutradarai oleh Na Hyeon, film ini akan tayang pada 8 April 2022.

Dalam siaran pers Netflix dilaporkan bahwa film laga ini menceritakan seorang jaksa terpandang yang bertugas untuk menyelidiki sebuah tim operasi rahasia dan pemimpinnya di sebuah kota berbahaya. Jaksa itu pun menjadi terlibat di tengah perang mematikan antara para mata-mata.

Menjelang penayangannya, Yaksha: Ruthless Operations mengeluarkan trailer terbaru yang memperlihatkan Park Hae-soo sebagai Ji-hoon, seorang jaksa yang diturunkan jabatannya ke Shenyang, sebuah kota di China yang terkenal atas kegiatan mata-matanya. Hal ini karena Ji-hoon terlalu patuh pada aturan. 

Ada pula Sul Kyung-gu sebagai kepala tim spionase luar negeri yang dikenal sebagai Yaksha. Sosok ini tidak kenal ampun dan siap menghalalkan segala cara untuk meraih tujuannya. 

Keduanya lantas bertemu dalam sebuah misi inspeksi khusus di Shenyang. Aksi baku tembak, ledakan, dan kejar-kejaran akan memicu adrenalin ketika para mata-mata dari seluruh dunia terjun dalam sebuah medan pertempuran yang pamungkas. 

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Musisi Dunia Ini Dilaporkan Bakal Kolaborasi dengan BTS

BERIKUTNYA

Wedding Agreement The Series, Kala Masa Lalu Kembali Datang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: