Miguel Oliveira (Sumber gambar: Miguel Oliveira Official Instagram)

Jadi Juara MotoGP Mandalika, Miguel Oliveira Dedikasikan Kemenangan untuk Risman Staf Hotel di Lombok

21 March 2022   |   07:02 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Gelaran MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia telah usai. Pembalap Red Bull KTM, Miguel Oliveira, keluar sebagai pemenangnya. Dalam adu balap yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Oliveira menjadi yang tercepat dalam 20 lap dengan catatan waktu 33 menit 27,223 detik.

Jumlah lap dipangkas karena perlombaan yang sempat ditunda akibat hujan deras. Adapun, menempati posisi kedua, ada pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, dan pembalap Pramac Ducati, Johann Zarco, menempati urutan ketiga.

Menariknya, Oliveira mendedikasikan kemenangan keempat sepanjang kariernya di kelas MotoGP itu untuk Risman, seorang laki-laki yang bekerja sebagai staf di salah satu hotel di Lombok, NTB. Diketahui, Risman lah yang setia menemani dan membantu kebutuhan Oliveira selama menginap di hotel tersebut.

“Saya ingin mendedikasikan podium pada seorang bernama Risman, seorang staf di hotel tempat saya menginap. Dia sangat suportif sepanjang akhir pekan. Lelaki itu ialah lelaki yang sangat ramah, jadi saya berjanji jika saya naik di podium, saya akan mendedikasikan untuknya. Jadi, Risman, ini dia!” ujar Oliveira dalam video ucapan terima kasihnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Richman_taye (@richman_taye)


(Baca juga: Ini Profil Pawang Hujan MotoGP Mandalika, Pernah Terlibat di Beberapa Acara Berskala Nasional & Internasional)

Sebelum Oliveira melenggang di perlombaan MotoGP dan menjadi pemenang, dalam salah satu unggahan foto di Instagram, Risman terlihat menggendong Oliveira dan menuliskan keterangan bahwa pembalap berusia 27 tahun itu akan keluar sebagai pemenang di MotoGP Mandalika. “Cadidate champion 2022,” tulis Risman melalui akun @richman_taye.

Unggahannya itu pun menuai banyak respon positif dari banyak warganet. Banyak dari mereka yang mengatakan bangga dengan kerja keras dan keramahan Risman, termasuk prediksinya yang tepat bahwa Oliveira memang menjadi juara di MotoGP Mandalika.

Setelah Oliveira meraih kemenangannya, foto itu pun diunggah ulang melalui akun Instagram pribadinya.

“Mendedikasikan podium untuk laki-laki ini. Terima kasih atas cintamu, saudara laki-laki,” tulis Oliveira.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Enak & Sehat, Yuk Coba 3 Resep Roti Bebas Gluten Ini!

BERIKUTNYA

Terima Tantangan Netizen, Titi DJ Balas Lagu Hati-Hati di Jalan dengan Merilis To Lose

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: