Poster serial Ms. Marvel (Sumber gambar: Marvel Studios)

Serial Ms. Marvel Kenalkan Karakter Kamala Khan dalam Teaser Terbaru

16 March 2022   |   16:17 WIB

Jagat sinema Marvel Cinematic Universe kembali hadir dengan serial terbaru. Setelah menghadirkan Hawkeye pada akhir tahun 2022, kini Marvel Studios kembali dengan serial terbaru dengan judul Ms. Marvel melalui teaser dan poster perdana pada Rabu (16/03/2022).

 
Poster serial Ms. Marvel. (Sumber gambar: Marvel Studios)
Ms. Marvel merupakan serial televisi dalam Fase Keempat MCU dan diangkat dari komik berjudul sama yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Serial ini akan memperkenalkan karakter Kamala Khan, remaja Muslim di Amerika yang lahir dan besar di Jersey City.

Kamala digambarkan sebagai remaja yang menyukai gim dan tulisan fiksi penggemar (fanfiction) sekaligus sebagai penggemar berat pahlawan super dengan imajinasi yang luas, terutama terhadap karakter Captain Marvel. Di saat yang sama, serial ini akan melihat konflik internal tentang dirinya yang tidak cocok di sekolah dan di rumah.

Namun, konflik tentang perannya yang dianggap kurang penting itu seketika berubah saat dirinya tiba-tiba mendapatkan kekuatan super seperti idolanya. Dari sana, dia mulai berpikir bahwa kehidupannya akan lebih baik dengan kekuatan super, terlepas dari berbagai masalah yang dihadapinya di lingkungan sekitar Kamala.

Trailer perdana yang dirilis menunjukkan kehidupan dan keinginannya dalam durasi satu menit 46 detik itu. Diawali dengan lamunan Kamala dan musik instrumental Blinding Lights milik The Weeknd, kisahnya dimulai dengan Kamala dan seorang guru bimbingan konseling dalam ruangan konseling di sekolahnya.

Adegannya berlanjut pada kehidupan sekolahnya yang tampak biasa, mulai dari pertemuan dengan teman-teman seangkatannya, julukan aneh yang dia rasakan, hingga ketertarikannya pada seorang laki-laki yang membuat dirinya merasa malu karena tindakan konyol yang dilakukannya.

Latar kelas kemudian berubah menjadi lebih terang sebagai visual lamunan yang dia rasakan. Saat inilah, Kamala membayangkan dirinya melakukan berbagai hal layaknya Captain Marvel, pahlawan super idolanya. Hingga akhirnya lamunan untuk menjadi pahlawan super diputus oleh suara jentikan jari dari gurunya dan keinginan untuk menceritakan impian masa depannya setelah makan siang.

Selanjutnya, Kamala mulai bercerita tentang dirinya yang terlalu larut dalam imajinasinya dan anggapan yang kurang baik dari keluarganya. Di sini, dia mulai merasa kurang percaya diri dengan upayanya yang bisa menyelamatkan dunia sebagai perempuan Asia yang beragama Muslim.

Semua pemikirannya perlahan berubah ketika dia menyadari bahwa dirinya punya kemampuan seperti pahlawan super. Mulai dari kemampuan mendorong dan menggerakkan benda, membuat ledakan, serta berjalan dan terbang di udara. Bagi Kamala, pengalaman ini terasa seperti memiliki kosmik yang selalu diidam-idamkan.

Menjelang akhir adegan, Kamala dengan persona Ms. Marvel mulai menunjukkan aksinya dengan kekuatan barunya dalam melawan tokoh-tokoh jahat dan melindungi orang-orang di sekitarnya.
 

Serial ini akan menghadirkan Iman Vellani sebagai Kamala Khan alias Ms. Marvel, Aramis Knight, Saagar Shaikh, Rish Shah, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Matt Lintz, Yasmeen Fletcher, Laith Nakli, Azhar Usman, Travina Springer dan Nimra Bucha.

Beraliran drama, fiksi sains, dan pahlawan super, Ms. Marvel akan hadir dengan enam episode dan menjadi awal atau set-up dari film The Marvels yang akan tayang pada 2023. Nantinya, Vellani akan memerankan karakter yang sama untuk film MCU ke-31 itu bersama dengan beberapa karakter seperti Carol Danvers alias Captain Marvel dan Monica Rambeau.

Dengan arahan sutradara Adil El Arbi & Bilall Fallah, Meera Menon and Sharmeen Obaid-Chinoy serta penulis naskah Bisha K. Ali dan tim, Ms. Marvel akan mulai mengudara secara daring pada 8 Juni 2022 di platform Disney+ Hotstar.


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Survei: Belanja Online Meningkat 10 Persen pada Momen Ramadan & Idulfitri Tahun Ini

BERIKUTNYA

Keren! Pameran Seni Down the Rabbit Hole digagas oleh Murid SMA

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: