Koleksi terbaru Vanila Hijab untuk Ramadan dan Idulfitri 2022. (dok. Istimewa)

Intip Koleksi Baru Vanilla Hijab Menyambut Ramadan & Idulfitri

14 March 2022   |   21:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Vanilla Hijab memperkenalkan Signature Raya Collection dan Raya Hijab Collection sebagai koleksi Ramadan dan Hari Raya Idulfitri 2022. Dominasi warna lembut dan model busana bunga-bunga melambangkan keanggunan wanita yang menjadi tema dari koleksi terbaru Raya. 

Founder Vanilla Hijab Atina Maulia menerangkan tema bunga-bunga dalam Raya Collection Vanilla Hijab tahun ini mengambil momentum Hari Perempuan Internasional yang jatuh setiap 8 Maret.

"Kami ingin mengapresiasi para perempuan yang luar biasa di kehidupannya masing-masing. Koleksi Vanilla Hijab memiliki cerita berbeda di setiap desainnya, tanpa mengesampingkan syariat agama dan tetap modis. Kami berharap setiap perempuan dapat tetap berekspresi dan menginspirasi lingkungannya,” ujarnya dalam gathering bertajuk The Most Wonderful Rendezvous of The Year di The Manor Andara, Cinere, Depok, Senin (14/3/2022).
 

Koleksi Vanika Hijab (dok. Istimewa)

Koleksi Vanika Hijab (dok. Istimewa)

Sementara itu, berangkat dari tren warna baju tahun 2022 yaitu warna-warna cerah yang merefleksikan rasa optimisme, kehangatan, pertumbuhan, dan semangat karena dua tahun hidup di tengah pandemi, koleksi terbaru Vanilla Hijab hadir memberikan kesan optimis sehingga cocok digunakan setiap perempuan yang siap bangkit dari pandemi. 

Sebagai contoh scraft puspa maya bermotif bunga-bunga yang dipakai Revalina S Temat saat peragaan busana. Koleksi ini menggambar taman bunga yang indah menggambarkan sosok perempuan yang anggun, berdaya dan tangguh. Untuk busana, yakni dress dengan bahan Dior Silk yang sesuai dengan karakter Revalina, lembut namun tetap tegas. 

"Koleksi Vanilla menggunakan bahan pilihan yang memberikan kesan mewah tetapi tetap menyerap keringat dan lembut sehingga cocok untuk silaturahmi seharian," sebut Atina. 
 

Founder Vanila Hijab dan para artis yang menggunakan koleksi terbarunya (dok. Istimewa)

Founder Vanila Hijab Atina Maulia dan para artis yang menggunakan koleksi terbarunya (dok. Istimewa)

Adapun Vanilla Hijab didirikan Atina Maulia pada 2013. Menjadi salah satu brand fashion muslim online ternama di Indonesia yang memiliki lebih dari 2 juta followers di Instagram, Vanilla Hijab telah menjangkau konsumen hampir ke seluruh pelosok Indonesia  hingga luar negeri, seperti Malaysia, Singapura, dan Thailand.

Selain itu, Vanilla Hijab juga aktif melibatkan kosumennya untuk menebar kebaikan melalui program pemberdayaan dan charity.

Atina menyebut Vanilla Hijab memiliki program #OrangBaikVanilla yang rutin dilakukan bersama Sister Vanilla, sebutan bagi pelanggan setia brand ini. 

"Vanilla hadir untuk merangkul banyak orang agar bisa berbagi kebaikan bersama-sama dan menjadi inspirasi banyak orang untuk selalu berbagi,” tegas Atina.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Jangan Salah, Ada 3 Mitos Seputar Kanker Usus Besar

BERIKUTNYA

Ayu Dyah Andari Berbagi Cerita Proses Adaptasi Desain Fesyen selama Pandemi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: