Elon Musk (dok. Instagram Elon Musk)

Elon Musk & Grimes Beri Nama Panggilan Y untuk Anak Kedua

11 March 2022   |   15:18 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Salah satu orang terkaya dunia Elon Musk dan musisi Grimes dilaporkan telah memiliki anggota keluarga baru. Meskipun keduanya sudah tidak lagi bersama, mereka tetap mempertahankan satu kebiasaan unik yakni dengan memberikan nama unik pada anak mereka yang baru lahir.

Dalam wawancara dengan Vanity Fair, Grimes yang bernama asli Claire Elise Boucher mengungkap bahwa nama anak keduanya adalah Exa Dark Sideræl atau dipanggil Y. Sebagai informasi, pasangan ini juga menamai anak pertama dengan nama yang unik yakni X Æ A-Xii atau X. 

Dilaporkan oleh Surrogate bahwa Exa atau Y berjenis kelaim perempuan dan lahir pada Desember 2021 melalui ibu pengganti, beberapa bulan setelah dia dan revolusioner teknologi Musk berpisah, setelah tiga tahun hidup bersama. 

Dalam kesempatan wawancaranya, Grimes menerangkan bahwa Exa merujuk pada istilah superkomputer, exaFLOPS, atau kemampuan untuk melakukan satu kuintiliun operasi per detik. Sementara itu, Dark yang disematkan pada namanya merujuk pada ‘sesuatu yang tidak diketahui’. 

Terakhir, nama Sideræl disebutkan olehnya bermakna waktu sebenarnya dari alam semesta, waktu bintang, atau waktu ruang dalam yang bukan waktu relatif bumi. Ini juga mewakili karakter peri favoritnya di serial Lord of the Rings yakni Galadriel. 

Penyanyi berusia 34 tahun itu mengatakan bahwa dia awalnya ingin menamai anak keduanya dengan nama Odysseus Musk, tetapi tidak jadi. “Seorang gadis bernama Odysseus adalah impianku,” katanya dalam wawancara tersebut.

Odysseus atau Ulisses dalam mitologi Yunan adalah raja Ithaka dan pahlawan Yunani legendaris. Dia terkenal karena kecerdasan intelektual dan keserbagunaannya sehingga dijuluki sebagai Odysseus the Cunning. Dia juga memainkan peranan kunci dalam Iliad dan karya klasik lainnya. 

Selain dipanggil Y, Grimes dan Musk juga menyebut bahwa mereka sesekali memanggil putrinya itu dengan sebutan Sailor Mars yang merujuk pada salah satu karakter anime Sailor Moon. Tidak disebutkan alasan mengapa keduanya melakukan hal tersebut. 

Sebagai informasi, Elon Musk sebelumnya menikah dengan penulis Justine Wilson dan telah memiliki lima putra. Mereka adalah adalah anak kembar Griffin dan Xavier (17 tahun), dan kembar tiga Damian, Saxon, dan Kai (16 tahun). 

Editor : Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Dari Gender hingga Game, Ini 5 Tren Dunia Kripto 2022 Versi BitMEX

BERIKUTNYA

Selain Axie Infinity, Ini Gim yang Berpotensi Bawa Cuan 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: