Ilustrasi rumah petak Elon Musk (Dok.Boxabl/Youtube)

Intip Rumah Petakan Triliuner Elon Musk Seharga US$50.000

03 July 2021   |   19:05 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, tahukah kalian kalau Elon Musk, pemilik perusahaan otomotif Tesla, baru-baru ini mengungkapkan bahwa selama ini dirinya menyewa satu rumah di Boca Chica, Texas, dengan biaya US$50.000? Melalui Twitter resminya, orang terkaya kedua di dunia itu membeberkan tentang kondisi rumah tersebut.

Rumah prefabrikasi itu diketahui milik startup perumahan Boxabl. “Saya tinggal di rumah seharga US$50.000, tetapi tidak khusus yang seperti ini,” tulisnya dikutip dari Twitter Elon Musk, Sabtu (3/7/2021).
 

Interior dalam rumah petak Elon Musk

Interior dalam rumah petak Elon Musk


Seperti dikutip dari Teslarati, luas rumah Musk yang berjenis Boxabl Casita itu mencapai 375 kaki persegi dan dilengkapi dengan fasilitas seperti dapur, kamar tidur, dan kamar mandi yang dijual dengan harga mulai dari US$49.500.

Sebelumnya, pihak Boxabl diketahui pernah mem-posting video unit rumah yang sedang dibangun di Boca Chica. Pihaknya mengatakan bahwa rumah itu milik seorang pelanggan rahasia yang di salah satu bagian pintunya terpasang poster Falcon 9, roket yang diciptakan oleh SpaceX Musk.

Berbasis di Las Vegas, Amerika Serikat, Boxabl sendiri memang merupakan salah satu yang memproduksi perumahan murah secara massal. Mereka menciptakan rumah yang bisa dikirim dalam mobil kotak dan dapat diatur dalam sehari.

Musk tampaknya membuktikan apa yang pernah dia katakan juga melalui cuitannya di Twitter untuk tidak memiliki rumah. Beberapa minggu setelah pernyataannya itu, Los Angeles Times melaporkan bahwa Musk telah menjual tiga rumah mewahnya dengan total harga US$40,9 juta.

Saat ini, Musk diketahui hanya memiliki satu rumah tersisa di San Francisco, Bay Area, yang disewakan untuk keperluan acara dan sedang menunggu untuk dijual.



Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Pelaku Kuliner, Ini Lho Strategi Agar Sukses Berbisnis di Masa Pandemi

BERIKUTNYA

Nikmat & Segarnya Tongseng Kambing Khas Solo Pak H. Budi dengan Cita Rasa Otentik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: