Nam Joo-hyuk dan Kim Tae-ri (Dok. Netflix)

Jadi Drakor Terpopuler, Simak 6 Fakta Menarik 'Twenty Five Twenty One'

10 March 2022   |   08:58 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

5. Momen comeback Nam Joo-hyuk dan Kim Tae-ri
Twenty Five, Twenty One juga menjadi momen comeback bagi dua pemeran utamanya, Nam Joo-hyuk dan Kim Tae-ri. Seperti diketahui, Joo-hyuk akhirnya kembali berakting setelah membintangi drama Start-Up pada 2020 lalu. Dalam drama itu, dia berperan sebagai Nam Do-san, programmer andal yang menyukai Seo Dal-mi (Bae Suzy).

Begitupun dengan Kim Tae-ri. Drama Twenty Five, Twenty One menjadi momen comeback-nya membintangi drama serial setelah empat tahun. Dia terakhir kali membintangi drama Mr. Sunshine pada 2018.

Setelah itu, aktris kelahiran 24 April 1990 ini membintangi film Space Sweepers pada 2021. Dalam film itu, dia berperan sebagai Kapten Jang yang meninggalkan jabatannya untuk membuat organisasinya sendiri.

6. Cerita yang realistis
Twenty Five, Twenty One bukanlah drama Korea pertama dan satu-satunya yang menawarkan cerita tentang perjuangan meraih impian. Namun, drama besutan sutradara Jung Ji-hyun dan penulis Kwon Do-eun ini memiliki cerita yang realistis dan dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Selain itu, Kim Tae-ri dan Nam Joo-hyuk merupakan aktris dan aktor berbakat yang mampu mengekspresikan perubahan emosi secara detail. Dilansir dari Soompi, sebelum syuting Twenty Five Twenty One, Kim Tae-ri dan Nam Joo-hyuk diketahui menganalisis adegan dan bertukar pendapat dengan sang sutradara, Jung Ji-hyun.

Mereka mendiskusikan detail karakter masing-masing, termasuk emosi dan gerak tubuh. Dengan konsentrasi dan dedikasi yang luar biasa, mereka menunjukkan kerja tim yang fantastis hingga meningkatkan ekspektasi terhadap chemistry mereka di depan layar.



Editor: Roni Yunianto

 
1
2


SEBELUMNYA

Ini 8 Spot Wisata Alam di Sukabumi yang Wajib Masuk Bucket List

BERIKUTNYA

Gigi Hadid Bakal Donasikan Hasil Bulan Modenya untuk Ukraina

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: