Karma's World: Season 2 yang tayang pada 10 Maret di Netflix. (dok. Netflix)

9 Tayangan Ini Cocok buat Nonton Bareng Anak

02 March 2022   |   13:17 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Bunda, pada era serba streaming ini ada banyak pilihan tontonan, baik film maupun tayangan hiburan lainnya, yang mudah diakses oleh anak lewat gawai. Nah biar anak enggak sembarangan mengakses konten, bunda harus pintar dalam memilih tayangan yang baik untuk si buah hati.

Pasalnya, setiap tayangan akan mempengaruhi pola pikir dan cara anak bertindak. Selektif dan pengawasan menjadi penting. Sebagai referensi, ada sejumlah tayangan anak dan keluarga terbaru dari Netflix nih.

Mulai dari menjelajahi waktu dan menyelamatkan dunia bersama Ryan Reynolds dalam The Adam Project, bernyanyi bersama si kecil dengan lagu-lagu baru yang ceria dalam Karma’s World: Season 2, hingga mengikuti keseruan persahabatan seorang polisi dan anjing pintar namun nakal di Rescued by Ruby

Simak rekomendasi tayangan ini yang cocok buat nonton bareng anak. 
 

1. Chip and Potato: Season 3
 

Tayang 8 Maret, serial ini bercerita Chip yang belajar lebih banyak lagi tentang dunia yang begitu besar dan luas dengan bantuan Potato. Dia mulai belajar bagaimana cara potong rambut hingga naik pesawat pertamanya.
 

2. Karma's World: Season 2 

Tantangan baru menginspirasi lagu-lagu baru Karma saat dirinya memulai pekerjaan baru, mencalonkan diri sebagai presiden sekolah, dan membuat perubahan di komunitasnya. Serial ini tayang mulai 10 Maret.
 

3. The Adam Project

Setelah tidak sengaja mendarat darurat pada 2022, pilot pesawat tempur penjelajah waktu Adam Reed bekerja sama dengan dirinya yang berusia 12 tahun dalam sebuah misi untuk menyelamatkan masa depan. Dibintangi Ryan Reynolds, Mark Ruffalo, Jennifer Garner, film ini tayang 11 Maret di Netflix.
 

4. Team Zenko Go

Tidak ada perbuatan baik yang terlalu kecil bagi kelompok anak-anak ini. Niah, Ari, Ellie, dan Jax menyamar untuk membantu orang lain dan menyelesaikan masalah di kota mereka secara diam-diam. Serial Team Zenko Go bisa disaksikan mulai 15 Maret.
 

5. Rescued by Ruby 

Mengejar mimpi lamanya untuk bergabung dengan pasukan elit K-9, seorang polisi daerah berpasangan dengan ‘underdog’, seekor anjing pintar namun nakal dari penampungan bernama Ruby. Film yang tayang mulai 17 Maret di Netflix ini dibintangi Grant Gustin, Scott Wolf, Kaylah Zander.
 

6. Is it Cake? 

Para seniman kue berbakat membuat replika tas tangan, mesin jahit, dan banyak hal lainnya di kontes baking yang terinspirasi dari sebuah meme populer ini. Bunda dan si Kecil bisa menyaksikan serial ini pada 18 Maret.
 

7. Transformers: BotBots

Sebuah serial baru di alam semesta “Transformers”. Begitu lampu mal dimatikan, BotBots pun keluar untuk bermain! Mereka adalah barang-barang biasa yang bisa berubah menjadi robot dan bersenang-senang saat mal sudah tutup.
 

8. Mighty Express: Season 6

Nikmati perjalanan dengan Mighty Express, sekelompok kereta api dan teman-teman cilik mereka yang mengatasi masalah di lintasan rel dengan pemikiran cepat dan kerja tim.
 

9. Super PupZ

Tayang 31 Maret, empat anak anjing berkekuatan super bekerja sama untuk membantu teman baru - dan makhluk luar angkasa berbulu  dalam sebuah petualangan lucu dan menggemaskan.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Simak 5 Drama Korea Populer di Netflix

BERIKUTNYA

Film Batman Babak Baru Mulai Tayang di Bioskop

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: