Blossoms Shanghai Poster (Dok. Weibo Wong Kar Wai)

Wong Kar-wai Rilis Trailer Pertama Proyek Serial TV Blossoms Shanghai

07 June 2021   |   20:11 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

2021 jadi tahun yang cukup bergejolak bagi Wong Kar-wai. Mahakarya sutradara film Hong Kong yang legendaris itu dilanjutkan setelah proses yang berjalan bertahun-tahun dan dengan video teaser yang menakjubkan.

Salah satu proyek terkini Wong adalah Blossoms Shanghai yang telah lama berlangsung.

Proyek yang pertama kali diproduksi sebagai serial TV dengan produksi dimulai Juli lalu dan baru saja berakhir. Tidak puas dengan hanya serial TV, judul ini juga akan ditampilkan dengan versi film yang masih dalam proses pengerjaan.

Diadaptasi dari novel Jin Yucheng, Blossoms bercerita tentang tiga penduduk Shanghai dari awal  1960-an, pada akhir Revolusi Kebudayaan China, dan melalui tahun 1990-an.

Blossoms akan menjadi bagian ketiga dari In the Mood for Love dan 2046,” kata sang sutradara sebelumnya.

Blossoms Shanghai Poster (Dok. Weibo Blossoms Shanghai)

Blossoms Shanghai Poster (Dok. Weibo Blossoms Shanghai)


Dibintangi oleh Hu Ge, Ma Yili, Kris Wu, dan Xin Zhilei, proyek ini ditulis oleh penulis skenario Shanghai pemenang penghargaan Qin Wen, dan menampilkan pengawasan visual dari sinematografer pemenang Academy Award Peter Pau.

Adapun, Blossoms Shanghai menceritakan kisah seorang jutawan yang penuh teka-teki dan mandiri, Tuan Bao (Hu Ge), dan perjalanan penemuan kembali dari seorang oportunis muda dengan masa lalu yang bermasalah ke kota Shanghai yang disepuh emas.

Berlatar belakang pertumbuhan ekonomi besar-besaran di Shanghai tahun 1990-an, serial ini mengungkap kemewahan yang mengikuti kekayaannya yang mempesona dan keterjeratan Bao dengan empat wanita luar biasa yang mewakili tujuan hidupnya: petualangan, kehormatan, cinta, dan kepolosan.

“Dengan serial ini, saya ingin mengajak penonton untuk tenggelam dalam intrik Shanghai dan penduduknya di awal 1990-an, waktu yang menyenangkan yang membuka jalan bagi kemakmuran Shanghai modern,” jelasnya.

Blossoms Shanghai akan dirilis pada 2022. Saksikan trailernya di bawah ini.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Simak! 3 Posisi Ini Lagi Banyak Dicari Dunia Usaha, Lho

BERIKUTNYA

Asyik! TXT Tampilkan Lagu Magic di Acara TV Amerika Serikat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: