sumber gambar: rilis

Good Form Bali Rilis Film Anomali Karya Sutradara Brian L. Tan

28 February 2022   |   16:52 WIB

Good Form Bali, perusahaan produksi film yang berlokasi di Los Angeles dan Bali merilis film berjudul Anomaly. Sang sutradara Brian L. Tan mengungkapkan film aksi fiksi sains tersebut berasal dari sebuah pemikiran bahwa musuh terburuk adalah diri sendiri.

Brian menuturkan semua orang pernah menjadi korban sabotase diri, pemikiran berlebihan, dan keraguan yang disebabkan oleh pikiran sendiri.

“Jadi, sebagai sutradara aksi, saya pikir akan mencoba membuat film yang mewakili pandangan dunia saya. Saya mengobrol dengan Zaike, penulis kami tentang tema ini, dan dari situlah Anomali lahir,” katanya.

Dia menuturkan film ini bercerita tentang Alpha yang memimpin sebuah tim yang terdiri dari 5 tentara elit, dan diturunkan ke beberapa reruntuhan kuno di tengah hutan.

Misi tim tersebut adalah untuk mengamankan sebuah misteri anomali yang menunjukkan aktivitas paranormal aneh. Apa yang biasanya jadi misi rutin menjadi sebuah misi tak terduga bagi Alpha dan timnya.

Dalam menyajikan film ini kepada masyarakat, dia mencampurkan genre fiksi sains dan aksi karena hal-hal terbaik dalam hidup sering kali merupakan campuran dari 2 hal yang kerap tidak berjalan bersama.

“Saya suka sci-fi dan aksi, dan saya berpikir: Mengapa tidak mencoba menggabungkan keduanya untuk memberi kita yang terbaik dari kedua dunia dengan sentuhan tropis?” katanya.

Dia mengaku selalu terinspirasi oleh film-film sci-fi membumi yang memiliki kaitan futuristik, tapi masih relevan dan dapat diterapkan dalam kehidupan saat ini.

Brian adalah sutradara dengan pengalaman mengerjakan visual effects untuk film-film blockbuster Hollywood seperti Tron: Legacy, X-Men, ‘Girl with the Dragon Tattoo. Sementara pemain-pemain dalam film ini antara lain Salvita De Corte, Mike Lewis, Joseph J. U. Taylor, Quisha Saunders, dan John Walker Six.

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Penyanyi Korea Sering Pre-Recording saat Tampil di TV, Lipsync Enggak Ya?

BERIKUTNYA

Tesla Ambisius dengan Teknologi Full Self-Driving

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: