sumber gambar : DAMRI

Mau Melancong ke Subang & Bogor? Cek Ini Dulu

26 February 2022   |   19:44 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Bagi Genhype yang hendak melancong atau berwisata ke Subang dari Bogor atau sebaliknya, pilihan angkutan umum bus DAMRI bisa menjadi salah satu pilihannya. Perusahaan ini bahkan menghadirkan layanan bisnisnya, yaitu 2 unit bus besar yang beroperasi setiap hari.

Plt. Corporate Secretary DAMRI Siti Inda Suri menuturkan pihaknya berkomitmen untuk terus menghadirkan mobilitas yang aman dan selamat bagi masyarakat yang melakukan perjalanan bisnis maupun wisata. 

Dengan begitu, dia berharap kegiatan masyarakat akan kembali meningkat, dan ekonomi masyarakat - khususnya Jawa Barat juga akan mengalami peningkatan. 

"Kami sangat mengutamakan keamanan dan keselamatan yang menjadi tugas utama kami dalam menjalankan jasa pelyanan angkutan orang dan barang, dan kami akan konsisten untuk terus meningkatan pelayanan terhadap pelanggan,” katanya.

Adapun kendaraan bus yang akan dioperasikan adalah 2 unit bus besar yang beroperasi setiap hari dengan rute perjalanan dari Terminal Bubulak, Bogor, yaitu Bogor – Subang, Bogor - Klari, dan Klari - Subang. Jadwal ketersediaan bus adalah pukul 07.00 WIB dan 15.00 WIB. 

Sedangkan keberangkatan dari Terminal Tipe A, Subang, yaitu Subang – Klari,    Klari – Bogor, dan Subang – Bogor. Jadwal keberangkatan yang tersedia adalah pukul 07.00 WIB dan Pukul 15.00 WIB.

Genhype yang ingin memesan tiket dapat melakukannya secara daring. Kemudian pemesanan dapat dilakukan selambatnya 3 jam sebelum waktu keberangkatan yang tertera di tiket elektronik.

Untuk diketahui, Bogor dan Subang masuk dalam wilayah Jawa Barat, dan merupakan kota dengan pendatang terbesar di Indonesia, terutama dari wilayah metropolitan Jakarta. 

Editor: M R Purboyo
 

SEBELUMNYA

Inilah Film Super Hero Calon Boxoffice Yang Rilis Tahun Ini

BERIKUTNYA

Kini Ada KRL Dengan 12 Kereta Yang Beroperasi di Rute Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: