Nafa Salvana. (Dok. Who Knows Models, Vogue Runway)

Model Asal Karawang Nafa Salvana Debut di Milan Fashion Week

25 February 2022   |   18:55 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Prestasi insipiratif kembali datang dari ranah mode Tanah Air. Milan Fashion Week Autum/Winter yang berlangsung 22-28 Februari 2022, kedatangan model asal Karawang, Jawa Barat, Nafa Salvana yang memulai debutnya di runway internasional.

Pada penampilan debutnya, Nafa memeragakan koleksi dari AC9, Capasa, Diesel dan Sunnei. Dilansir melalui unggahan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, model dengan tinggi badan 176 centimeter itu secara tidak sengaja dipertemukan oleh agensi yang kini merepresentasikannya, Who Knows Models.

"Dikonfirmasi dalam obrolan via whatsapp bersama dengan ibunya, awal Desember 2021, Nafa tidak sengaja direkrut oleh agensi model untuk mengikuti Fashion Show di Milan. Kini Nafa berkecimpung dalam dunia modeling dan langsung go Internasional juga mendapat tawaran kerja sama bersama empat brand ternama sekaligus," tulis Cellica.
 

Ibu Nafa juga menuturkan perjalan karier internasional putrinya dalam wawancara dengan Suara, bahwa Nafa bertemu dengan perwakilan agensi modelling tersebut di warung pecel ayam Ko Har di Bandung, pada Desember 2021.

Perwakilan agensi Who Knows Models kemudian merekrut Nafa untuk dipertemukan dengan agensi internasional The Claw Models. Dari sini, perjalanan model itu menuju Milan berjalan mulus.

Nafa kemudian diundang casting untuk tampil di runway Milan Fashion Week 2022 dan dia pada akhirnya mendapatkan empat kontrak sekaligus dari brand global ternama.

Selama beberapa pekan, Nafa tinggal di kota Milan, Italia, untuk melakukan persiapan seperti foto profil, fitting dan sampailah pada hari dia debut di atas runway Milan.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Daftar Lengkap Atlet yang Masuk Pelatnas Esports SEA Games 2021 

BERIKUTNYA

Mau Jadi Musisi Profesional? Yuk Ikuti Edukasi AMPLI 101

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: